Breaking News

Wabup, Dandim 0708 Ikuti Rakernas Penanggulangan Bencana Nasional



BOGOR
(KORANPURWOREJO)
Wakil Bupati Purrworejo Yuli Hastuti SH menghadiri Rapat Koordinasi Nasional Penanggulangan Bencana 2020 di Bogor, Senin-Selasa (3-4/02/2020). Rakornas dibuka Presiden Jokowi, serta dihadiri Panglima TNI, Kapolri, Menko PMK, Kepala BNPB, Gubernur Jawa Barat dan bupati/walikota se Indonesia.

Wakil Bupati Purworejo hadir dalam acara tersebut didampingi Dandim 0708 Letkol Inf Muchlis Gasim SH MSi dan Kepala BPBD Drs Sutrisno MSi.


Wakil Bupati Purworejo Yuli Hastuti SH di sela-sela acara mengungkapkan bahwa Kabupaten Purworejo merupakan salah satu daerah yang rawan bencana, termasuk tanah longsor. Oleh karenanya, dirinya berharap masyarakat memiliki kewaspadaan dini dalam menghadapi bencana yang bisa terjadi sewaktu-waktu.

“Kita akan menindaklanjuti arahan Presiden dalam rakornas ini, dengan mengkoordinasikan bersama pihak-pihak terkait di Kabupaten Purworejo,’ ungkapnya.

Dalam Rakornas tersebut Presiden Jokowi mengatakan, ancaman kebencanaan setiap tahunnya cenderung meningkat di Indonesia. Untuk itu, ia mengingatkan pentingnya solusi yang permanen dalam mengatasi bencana.

Presiden juga memberikan arahan bahwa seluruh instansi pemerintah pusat dan daerah harus bersama-sama bersinergi untuk upaya pencegahan, mitigasi dan meningkatkan kesiapsiagaan. Setiap gubernur, bupati dan walikota harus segera menyusun rencana kontijensi termasuk sarana dan prasarana kesiapsiagaan. ( hum sts)

2 komentar:

  1. Nama: __ Hendi Zikri Didi
    Bandar: _______________ Melacca
    pekerjaan: _ Pemilik perniagaan
    Sebarang notis: ____ hendidi01@gmail.com

    Halo semua, sila berhati-hati tentang mendapatkan pinjaman di sini, saya telah bertemu dengan banyak peminjam palsu di internet, saya telah menipu saya hampir menyerah, sehingga saya bertemu seorang rakan yang baru saja memohon pinjaman dan dia mendapat pinjaman tanpa tekanan, jadi dia memperkenalkan saya kepada legitamate AASIMAHA ADILA AHMED LOIR FIRM, saya memohon Rm1.3 juta. Saya mempunyai pinjaman saya kurang dari 2 jam hanya 1% tanpa cagaran. Saya sangat gembira kerana saya diselamatkan daripada mendapatkan hutang miskin. jadi saya nasihat semua orang di sini memerlukan pinjaman untuk menghubungi AASIMAHA dan saya memberi jaminan bahawa anda akan mendapat pinjaman anda.

    Pusat Aplikasi / Hubungi
    E-mail: ._________ aasimahaadilaahmed.loanfirm@gmail.com
    WhatsApp ____________________ + 447723553516

    BalasHapus
  2. Data pribadi
    negara Indonesia
    Nama: Arif Hidayat
    Alamat: Jl.ds.lamangkona tawaeli
    Sudah dua tahun sekarang saya telah memberikan kesaksian tentang bagaimana saya meminjam Rp30 juta dari AVANT Loan Company dan beberapa orang meragukan saya karena tingkat penipuan online. AVANT Loan telah memberi saya satu hal lagi untuk tersenyum karena setelah menyelesaikan angsuran pinjaman bulanan yang saya pinjam sebelumnya, saya memohon kepada Ibu Deborah bahwa saya ingin pergi untuk ekspansi bisnis lebih lanjut sehingga saya menyerahkan tambahan Rp250 juta setelah melalui proses hukum saya. pinjaman disetujui oleh manajemen mereka dan saya menerima pinjaman saya dalam waktu kurang dari 2 jam di rekening bank BCA saya. Saya tidak memiliki tantangan dengan bank karena Bu Deborah dan tim manajemen pinjaman terbatas Avant telah dianggap sebagai pemberi pinjaman yang sah sehingga tidak ada masalah sama sekali.
    Untuk pinjaman apa pun, saya sangat merekomendasikan Avant Loans Limited hari ini dan selalu
    e_mail: [avantloanson@gmail.com]

    WhatsApp: +6281334785906

    Waalaikumsalam Warahmatullahi Wabarakatuh.

    BalasHapus