Breaking News

Siswi SMP Jadi Korban Penganiayaan Secara Keji Ditendangi Dipukuli Baramai ramai.



BUTUH PURWOREJO
(KORANPURWOREJO)  Seorang siswi SMP di Kecamatan Butuh ,
Kab. Purworejo dipukul dan ditendangi teman satu sekolahnya, Rabu (12/02/2020).
Korban  Remaja putri tersebut menjadi korban Bully disertai penganiayaan secara beramai ramai di tendangi bagian tubuh atas, juga kepalanya.

Kejadian tersebut terekam dalam sebuah video pendek yang diunggah akun Facebook bernama Yuni Rusmini, tertanggal 12 Februari 2020, Rabu sore hari.

Vidio keji dengan perilaku penganiayaan , membuat miris tersebut, banyak beredar di Medsos. Dalam videonya, pengunggah video mengatakan, siswa yang menjadi korban adalah serorang siswi putri , yang memiliki kekurangan tertentu.


Dalam Vidio tersebut, meski korban sudah menangis meronta-ronta, para pelaku siswa laki-laki yang memukulinya justru mengulangi perbuatanya dengan cara memukili siswa tersebut dengan gagang sapu lantai. Menendanginya ke bagian tubuh atas juga kepala korban dengan bertubi tubi tanpa belas kasian.

Dari info yang dikumpulkan Media KoranPurworejo, anak gadis tanggung  yang dibully , maaf adalah penderita kekurangan tertentu.  Tidak seperti anak-anak lainya,” tulis akun facebook bernama Yuni Rusmini tersebut.

Ia juga menginformasikan, peristiwa naas tersebut terjadi di salah satu SMP swasta di Kecamatan Butuh.
Dari hasil infestigasi korban adalah  bernama CA ( umur 16 ) pelajar kls 8 di sebuah SMP di Wilayah Kec. Butuh Purworejo.


Kepala Dinas Pendidikan Kepemudaan dan Olahraga Kabupaten Purworejo, Sukmo Widi Harwanto membenarkan adanya aksi bulying tersebut. Pihaknya sudah menerima laporan dan tengah melakukan pengecekan berkait hal ikhwal
“Kejadianya tadi pagi, kami sudah lakukan , hal yang perlu kami telusur untuk kebenaran juga fakta yang terhadi” kata Sukmo, saat dikonfirmasi awak media.

 Kapolres Purworejo AKBP Rizal Marito, SH pada peringatan Hari Pers semalam di Gedung Ghanesa, mengungkapkan pihaknya telah memeriksa saksi-saksi kasus bullying terhadap seorang siswi di salah satu SMP di Kecamatan Butuh Kabupaten Purworejo.

“Kami sudah lakukan langkah-langkah penyelidikan pemeriksaan awal terhadap saksi dan korban,” katanya, saat dikonfirmasi wartawan mengenai kasus tersebut .

Rizal memastikan akan menindaklanjuti kasus tersebut sesuai dengan mekanisme yang berlaku. Ia juga menghimbau kepada masyarakat untuk tidak sembarangan dalam menyebarluaskan informasi mengenai aksi bullying ini, mengingat kasus ini menyangkut anak dibawah umur.

“Jika masyarakat memiliki video atau gambar yang mengandung unsur sara ataupun kekerasan yang kemungkinan itu tindak pidana sebaiknya dilaporkan kepada kepolisian,”  tandasnya. (Sts)

1 komentar:

  1. Halo semuanya

    Nama saya FRADESY RIRITIA, saya dari indonesia, saya ingin menggunakan media ini untuk memberitahu Anda semua kebenaran, semua orang yang Anda lihat posting mereka di blog ini dan situs web adalah pencuri (SCAMMERS), saya telah menjadi korban dari cerita mereka dan mereka telah menghancurkan hidupku.
    Saya di sini bukan untuk bercerita tentang bagaimana saya ditipu dan bagaimana saya kehilangan banyak uang untuk mereka.

    Saya di sini untuk memberi tahu Anda PERUSAHAAN LOAN yang benar dan satu-satunya yang ALLAH kirimkan untuk mengubah hidup saya, mereka SEMUA PINJAMAN PEMBERIAN GLOBAL, mereka adalah satu-satunya perusahaan pinjaman asli yang diakui dan didanai oleh BANK DUNIA.

    Mereka adalah satu-satunya perusahaan pinjaman yang asli, mereka memiliki syarat dan ketentuan pinjaman yang besar, untuk memberi mahkota semua pinjaman mereka terjangkau dan cepat dicairkan tidak seperti perusahaan palsu lainnya yang Anda lihat di sini online yang akan mengambil uang Anda tanpa mengucurkan pinjaman Anda,
    Tolong jangan tertipu oleh penguji yang memiliki nomor indonesia dan whatsapp, mereka semua scammers, bagaimana perusahaan individu dapat memberikan pinjaman ?, yang seharusnya menjadi pertanyaan pertama Anda orang-orang saya.

    Rekan-rekan saya di Asia, saya mohon Anda untuk mendengarkan saya ketika saya bersumpah kepada Anda atas nama Allah, bahwa saya memberi tahu Anda semua kebenaran, SEMUA PINJAMAN SEMUA GLOBAL, perusahaan adalah satu-satunya perusahaan yang dapat diandalkan dan mereka akan memastikan Anda menerima pinjaman setelah Anda menyelesaikan proses pinjaman sesuai kebutuhan.
    Mengapa Anda tidak menjadi salah satu dari mereka yang selamat tinggal dengan menghubungi mereka segera jika Anda SANGAT MENARIK untuk meninggalkan perjuangan keuangan Anda dan untuk meningkatkan tingkat kehidupan Anda, inilah EMAIL mereka allglobalgrantloan@gmail.com.

    Anda sangat bebas untuk menghubungi saya di fradesyriritia12@gmail.com EMAIL saya untuk informasi lebih lanjut, saya akan senang mendengar Anda berbagi kisah kebahagiaan Anda sendiri.
    Terima kasih semuanya, dan semoga ALLAH memberkati SEMUA PINJAMAN SEMUA GLOBAL karena telah memberi saya kegembiraan baru ini.

    BalasHapus