Breaking News

Pelaku Pembulian & Penganiayaan Siswi SMP, Ditetapkan Jadi Tersangka.


PURWOREJO
( KORANPURWOREJO)
Polres Purworejo akhirnya melalukan jumpa pers di Mapolres Purworejo, Kamis ( 13/2/2020). Perihal perundu gan ( pembulian disertai penganiayaan ) yang dilakukan siswa sebuah SMP swasta di Kec. Butuh Purworejo kepada siswi CA ( 16 ).
Pelakunya adalah TP (15), DF (15), dan UH (14). Ketiganya kakak kelas korban di SMP Swasta di Kec Butuh Purworejo.

“Ketiga anak itu sudah kami amankan, dan ketiganya sudah kami tetapkan sebagai tersangka,” kata AKBP Rizal Marito, Kapolres Purworejo, saat konferensi pers.

Mereka tampak memelas.Karena pelaku masih anak anak identitas wajah pelaku ditutup

Lebih lanjut AKBP Rizal me jelaskan, karena pelaku dan korban masih anak-anak, mereka mendapatkan pendampingan dari Dinas Sosial (Pekerja Sosial) dan Penasehat Hukum.


Dari pengamatan media, ketiga pelaku, ternyata hanya garang dihadapan korban bully siswi CA saja. Dihadapan Polisi mereka tampak memelas tampak 'Imbas imbis '

Ketiga pelaku sekarang mendekam dalam tahanan Polres Purworejo. Sedangkan korban dalam kondisi trauma hebat akibat penganiayaan tersebut dari hasil pemeriksaan tubuh CA mengalami memar memar.

Dijelaskan , Penganiayaan tersebut terjadi pada Selasa (11/2/2020). Saat itu korban CA sedang berada di kelas bersama beberapa kawannya, termasuk pelaku UH. Kemudian datang dua pelaku lainnya, TP dan DF sambil membawa sapu.

TP mendekati korban sembari meminta uang Rp 2.000. Korban menolak, sehingga DF marah dan memukul dan menendang. Selain itu, pelaku juga memukul korban dengan sapu di bagian kepala dan pinggang. Peristiwa itu divideokan oleh F menggunakan HP.

Belakangan, TP mengambil paksa uang Rp 4.000 dan mengancam korban agar tidak menceritakan kepada siapapun.

Akbp Rizal Marito berjanji, pihaknya akan memproses sesuai prosedur dan secara profesional.
“Kami menjerat tersangka dengan UU RI Nomor 17/2016 tentang Perlindungan Anak dengan ancaman hukuman 3,6 bulan kurungan dan denda maksimal Rp 72 juta,” urainya..(STS)


2 komentar:

  1. Halo semuanya

    Nama saya FRADESY RIRITIA, saya dari indonesia, saya ingin menggunakan media ini untuk memberitahu Anda semua kebenaran, semua orang yang Anda lihat posting mereka di blog ini dan situs web adalah pencuri (SCAMMERS), saya telah menjadi korban dari cerita mereka dan mereka telah menghancurkan hidupku.
    Saya di sini bukan untuk bercerita tentang bagaimana saya ditipu dan bagaimana saya kehilangan banyak uang untuk mereka.

    Saya di sini untuk memberi tahu Anda PERUSAHAAN LOAN yang benar dan satu-satunya yang ALLAH kirimkan untuk mengubah hidup saya, mereka SEMUA PINJAMAN PEMBERIAN GLOBAL, mereka adalah satu-satunya perusahaan pinjaman asli yang diakui dan didanai oleh BANK DUNIA.

    Mereka adalah satu-satunya perusahaan pinjaman yang asli, mereka memiliki syarat dan ketentuan pinjaman yang besar, untuk memberi mahkota semua pinjaman mereka terjangkau dan cepat dicairkan tidak seperti perusahaan palsu lainnya yang Anda lihat di sini online yang akan mengambil uang Anda tanpa mengucurkan pinjaman Anda,
    Tolong jangan tertipu oleh penguji yang memiliki nomor indonesia dan whatsapp, mereka semua scammers, bagaimana perusahaan individu dapat memberikan pinjaman ?, yang seharusnya menjadi pertanyaan pertama Anda orang-orang saya.

    Rekan-rekan saya di Asia, saya mohon Anda untuk mendengarkan saya ketika saya bersumpah kepada Anda atas nama Allah, bahwa saya memberi tahu Anda semua kebenaran, SEMUA PINJAMAN SEMUA GLOBAL, perusahaan adalah satu-satunya perusahaan yang dapat diandalkan dan mereka akan memastikan Anda menerima pinjaman setelah Anda menyelesaikan proses pinjaman sesuai kebutuhan.
    Mengapa Anda tidak menjadi salah satu dari mereka yang selamat tinggal dengan menghubungi mereka segera jika Anda SANGAT MENARIK untuk meninggalkan perjuangan keuangan Anda dan untuk meningkatkan tingkat kehidupan Anda, inilah EMAIL mereka allglobalgrantloan@gmail.com.

    Anda sangat bebas untuk menghubungi saya di fradesyriritia12@gmail.com EMAIL saya untuk informasi lebih lanjut, saya akan senang mendengar Anda berbagi kisah kebahagiaan Anda sendiri.
    Terima kasih semuanya, dan semoga ALLAH memberkati SEMUA PINJAMAN SEMUA GLOBAL karena telah memberi saya kegembiraan baru ini.

    BalasHapus
  2. Data pribadi
    negara Indonesia
    Nama: Arif Hidayat
    Alamat: Jl.ds.lamangkona tawaeli
    Sudah dua tahun sekarang saya telah memberikan kesaksian tentang bagaimana saya meminjam Rp30 juta dari AVANT Loan Company dan beberapa orang meragukan saya karena tingkat penipuan online. AVANT Loan telah memberi saya satu hal lagi untuk tersenyum karena setelah menyelesaikan angsuran pinjaman bulanan yang saya pinjam sebelumnya, saya memohon kepada Ibu Deborah bahwa saya ingin pergi untuk ekspansi bisnis lebih lanjut sehingga saya menyerahkan tambahan Rp250 juta setelah melalui proses hukum saya. pinjaman disetujui oleh manajemen mereka dan saya menerima pinjaman saya dalam waktu kurang dari 2 jam di rekening bank BCA saya. Saya tidak memiliki tantangan dengan bank karena Bu Deborah dan tim manajemen pinjaman terbatas Avant telah dianggap sebagai pemberi pinjaman yang sah baik di Amerika Serikat, MALAYSIA dan INDONESIA, sehingga tidak ada masalah sama sekali.
    Untuk pinjaman apa pun, saya sangat merekomendasikan Avant Loans Limited hari ini dan selalu
    e_mail: [avantloanson@gmail.com]

    WhatsApp: +6281334785906

    Waalaikumsalam Warahmatullahi Wabarakatuh.

    BalasHapus