Breaking News

Serah Terima Jabatan 6 KS SDN, Sebagai Meneger Segera Menata & Membagi Tugas.



Penandatanganan serah terima jabatan.
PITURUH (KORANPURWOREJO)  Setelalah dilantik Bupati Agus Bastian. SE MM di Ruang Arahiwang, Komplek Gedung Setda Purworejo Senin (2/1/2020).

Dengan Dasar Surat penetapan Bupati Purworejo No.821/52/2020. Tertanggal 2 Januari 2020.
6 ( Enam) Kepala Sekolah Dasar Negeri  di Kecamatan Pituruh diserah terimakan di tempat tugas barunya. KS tersebut masing masing adalah:

Bedjo Suryono Spd.
menduduki jabatan
KS SDN Pituruh.
Sri Palupi Spd.
KS SDN Pekacangan
Slamet Wasis .Spd
KS SD Kalijering.

Suyoto .Spd.
KS SDN tasikmadu.
Pawit Spd.
KS SDN Munggangsari.
Serta sdri Siti Khodariah. Spd untuk KS SDN  Somogede.


 Serahterima yang digelar di Gedung pertemuan SDN Pituruh Rabu ( 8/1/2020), juga diihadiri KS SDN.se Kec. Pituruh.
Kepala desa dan Ketua Komite dimana KS tersebut ditempatkan sesuai nota tugas.

Kordinator PPK Pituruh, Ngadikin. Spd Mpd menjelaskan. Dari 6 terlantik. 3 adalah hasil promosi. 3 orang mutasi.
"Ada  KS yang menjalani promosi 2 kali. Yaitu , Bedjo Suryono,Spd dan  Sri Palupi. Spd.
Sedang satu orang dari Promosi baru, yaitu Sdr Slamet Wasis.Spd.

Ngadikin mengajak semua KS SD
Menggunaksn Hape Android

" Dulu KS dianggap jabatan kurang menarik. Kepenak jadi guru, kata Ngadikin.Tapi seiring program pemerintah, semua akan berjalan semestinya.

Memang 4 th sekali dinilai baik tidak kinerjanya. Semua terukur, kalau baik, baru lanjut. Seperti yang terjadi pada Bedjo Suryono dan Sri Palupi. Begitupula sdri Juminten . Setelah melalui  proses mereka lolos. Dan mereka bakal mendapat tunjangan, Urai Ngadikin.

" Mohon semua KS segera kordinasi dengan Kades, Komite dan tokoh lingkungan. Untuk berkomonikasi dan bersinergi.
Ditambahkan oleh Ngadikin, KS adalah seorang maneger, mohon segera menata dan membagi tugas pada guru yang ada. Kecuali itu harus teruji
kepribadiannya. Harus bisa berpengaruh positip dimanapun


Namun karena  tugas guru sekarang sudah penuh 37,5 jam dalam 6 hari.
Kepada Kades, dimohon paham, guru dengan jam kerja yang cukup tinggi, untuk diketahui. Supaya tidak diminta  sinoman diwaktu jam dinas. Supaya fokus pada pekerjaan.
Kalau mau sinomam diluar jam kerja, imbuh Ngadikin.

Ada pernyataan yang unik dari Ngadikin.
" Ternyata tidak semua KS  menggunakan Hand Phone Android. Padahal segala perintah dari Dinas semua lewat Hape. Dan harus segera dilaksanakan. Mari kita segera menyesuaikan. Hape juga saya wajibkan untuk dihidupkan, Pungkas Ngadikin.( St)

1 komentar:

  1. Saya ibu EVA FIORENTINA APRILA  dari palembang mengucap syukur kepada allah,karna melalui bantuan dari aki abdul jamal yg sebesar 20m kini saya sudah bisa menjalankan usaha saya lagi.Puji syukur saya panjatkan kepada Allah yang telah mempertemukan saya dengan Aki Abdul Jamal dan melalui bantun pesugihan putih beliau yang sebar 5M inilah yang saya gunakan untuk membuka usaha selama ini,makanya saya sengaja memposting pesang sinkat ini biar semua orang tau kalau Aki Abdul Jamal bisa membantuh kita mengenai masalah ekonomi dengan bantuan pesugihan putihnya yang tampa tumbal karna saya juga tampa sengaja menemukan postingan orang diinternet jadi saya lansun menhubungi beliau dan dengan senang hati beliau mau membantuh saya,,jadi bagi teman teman yang mempunyai keluhan jangan anda ragu untuk menghubungi beliau di No Wa 085-254-384-488- rasa
    senang ini tidak bisa diunkapkan dengan kata kata makanya saya suatu hari nanti saya akan berkunjun ke kediaman Aki untuk silaturahmi.Wassalam dari saya ibu EVA FIORENTINA APRILA dan untuk lebih lenkapnya silahkan buka blok Aki disini PESUGIHAN UANG GAIB TANPA TUMBAL

    BalasHapus