Breaking News

Oknum Kades Kec. Ngombol Tersandung Kasus Narkoba



PURWOREJO ( KORANPURWOREJO) Memprihatinkan, narkoba terus menyusup hingga ke desa.  Seorang Kepala Desa di wilayah hukum Purworejo, lagi lagi kesandung urusan Polisi. Lebih memalukan lagi, berkait dengan penggunaan narkoba.
Karena dalam hasil Test Urine oleh Polisi, ia dinyatakan positif menggunakan narkoba.

Kini ia harus  diamankan Polisi jajaran Polres Purworejo untuk menjalani proses hukum.

Informasi yang dihimpun Koran Purworejo, bawa Satnarkoba Polres Purworejo, telah mengamankan seorang kepala desa (Kades) dalam Kegiatan Polisi yang Ditingkatkan (KKYD) di sebuah cafe Desa Purwosari, Kecamatan Purwodadi.

Dari informasi yang dihimpun,  diduga Kades tersebut adalah berinisial PH, Kades Briyan, Kecamatan Ngombol, Kabupaten Purworejo.

Perlu diketaui bahwa Kades tersebut adalah terbilang kades  baru. Karena ia baru dilantik 8 Mei 2019 lalu.

Hal tersebut dibenarkan oleh Kapolres Purworejo, AKBP Indra K Mangunsong kepada Media, yang dihubungi melalui pesan singkat  Jum,at sore ini (3/1).

"Betul. Saat ini yang bersangkutan masih diperiksa. Hasil Test Urine dinyatakan Positif Narkoba, kini sang Kades Diamankan di Polres.

Indra melanjutkan, bahwa Kades tersebut bukan ditangkap, melainkan diamankan saat giat KKYD tadi malam (2/1).

Kemudian ditest urine, hasilnya dinyatakan positif. Ditemukan pula sedotan bekas yang diduga bekas dipakai untuk menghisap narkoba jenis shabu-shabu. Urainya. (Mn)

1 komentar:

  1. Nama: __ Hendi Zikri Didi
    Kota: _______________ Malacca
    pekerjaan: _ Pemilik bisnis
    Pemberitahuan: ____ hendidi01@gmail.com

    Halo semua, harap berhati-hati tentang mendapatkan pinjaman di sini, saya telah bertemu banyak pemberi pinjaman palsu di internet, saya tipuan saya hampir menyerah, sampai saya bertemu seorang teman yang baru saja mengajukan pinjaman dan dia mendapat pinjaman tanpa stres, jadi dia memperkenalkan saya pada PERUSAHAAN PINJAMAN AASIMAHA ADILA AASIMAHA ADILA yang sah, saya melamar Rm1, 3 juta. Saya memiliki pinjaman dalam waktu kurang dari 2 jam hanya dalam 1% tanpa jaminan. Saya sangat senang karena saya diselamatkan dari menjadi miskin dengan hutang. jadi saya menyarankan semua orang di sini membutuhkan pinjaman untuk menghubungi AASIMAHA dan saya meyakinkan Anda bahwa Anda akan mendapatkan pinjaman Anda.

    Aplikasi / Pusat Kontak
    E-mail: ._________ aasimahaadilaahmed.loanfirm@gmail.com
    WhatsApp ____________________ + 447723553516

    BalasHapus