Breaking News

Dalang Ki Sutarko Alami Kecelakaan, Sempat Tak Sadar.

Ki Sutarko Hadiwacono Saat mendalang. Foto:dok.

KUTOARJO ( KORANPURWOREJO)  Dalang senior Ki Doktor ( Honoris Causal ) Sutarko Hadi Wacono ( 79 ) . Dalang senior dan dalang kebanggaan masyarakat Purworejo bahkan Jawa Tengah selatan, dikabarkan sedang mengalami sakit serius akibat kecelakaan. Bahkan dua kali pindah Rumah sakit.

Informasi yang dihimpun KoranPurworejo. Ki Sutarko baru saja menjalani operasi di bagian kepala di
RST SOEDJONO Magelang.

Ki Sutarko di RST Magelang

Diperoleh keterangan dari keluarganya, Dian.
Kejadiannya hari Selasa (31/12/2019)  Bahwa beliaunya ( Ki Sutarko -red) habis pulang dari makam. Nyekar di makam keluarga leluhurnya.
Tepat di pertigaan arah rumah, desa Pacor,  bapak  ketabrak dari belakang, pada saat menggok menuju jln arah rumah.

 Sang penabrak kebetulan sama sama satu jalur dari arah utara, yang kebetulan berada di belakang kendaraan Ki Sutarko.

Di jelaskan pula oleh kerabatnya Yuhadi, Saat itu  Helm yang di kenakan Ki Sutarko sampe copot.
Lalu Ki Sutarko pendarahan di bagian kepala.
Kemudian saat itu pula, warga dan keluarga langsung ambil tindakan dibawa ke RSU Palang Biru Kutoarjo. Bahkan sembat tak sadarkan diri.

Setelah beberapa hari dirawat di RSU Palang Biru Kutoarjo.
Kemudian Ki Sutarko dirujuk ke RST Soedjono Magelang.
Diperoleh keterangan, Ki Sutarko di RST Magelang menjalani (dilakukan ) operasi di bagian kepalanya.

Mantan Ketua Dewan Kesenian Purworejo Sastrawan Sumanang Tirtasujana. Turut prihatin atas kejadian kecelakaan  tersebut. Apalagi menimpa Ki Sutarko, dalang terbaik yang dimiliki Purworejo.

"Semoga Tuhan memberi keselamatan, melalui penanganan dokter RST Magelang. Mas Sutarko segera dipulihkan kesehatannya, seperti sediakala" pinta Sumanang

Diperoleh keterangan, kabar terakhir dari keluarganya ,Dian , perkembangan keadaan Ki Sutarko, hingga hari Minggu (5/1/2020) sudah mulai signifikan membaik.

Melalui KoranPurworejo.Com, keluarga memohon doanya, semoga Ki Sutarko keadaannya terus membaik dan sehat seperti sediakala. ( Mn)



3 komentar:

  1. Turut prihatin, kami mendoakan semoga Ki Sutarko Hadi Wacono segera sembuh pulih sehat walafiat bisa meneruskan sejarah hidupnya, Amiiiiin.

    BalasHapus
  2. Nama: __ Hendi Zikri Didi
    Kota: _______________ Malacca
    pekerjaan: _ Pemilik bisnis
    Pemberitahuan: ____ hendidi01@gmail.com

    Halo semua, harap berhati-hati tentang mendapatkan pinjaman di sini, saya telah bertemu banyak pemberi pinjaman palsu di internet, saya tipuan saya hampir menyerah, sampai saya bertemu seorang teman yang baru saja mengajukan pinjaman dan dia mendapat pinjaman tanpa stres, jadi dia memperkenalkan saya pada PERUSAHAAN PINJAMAN AASIMAHA ADILA AASIMAHA ADILA yang sah, saya melamar Rm1, 3 juta. Saya memiliki pinjaman dalam waktu kurang dari 2 jam hanya dalam 1% tanpa jaminan. Saya sangat senang karena saya diselamatkan dari menjadi miskin dengan hutang. jadi saya menyarankan semua orang di sini membutuhkan pinjaman untuk menghubungi AASIMAHA dan saya meyakinkan Anda bahwa Anda akan mendapatkan pinjaman Anda.

    Aplikasi / Pusat Kontak
    E-mail: ._________ aasimahaadilaahmed.loanfirm@gmail.com
    WhatsApp ____________________ + 447723553516

    BalasHapus
  3. Saya ibu EVA FIORENTINA APRILA  dari palembang mengucap syukur kepada allah,karna melalui bantuan dari aki abdul jamal yg sebesar 20m kini saya sudah bisa menjalankan usaha saya lagi.Puji syukur saya panjatkan kepada Allah yang telah mempertemukan saya dengan Aki Abdul Jamal dan melalui bantun pesugihan putih beliau yang sebar 5M inilah yang saya gunakan untuk membuka usaha selama ini,makanya saya sengaja memposting pesang sinkat ini biar semua orang tau kalau Aki Abdul Jamal bisa membantuh kita mengenai masalah ekonomi dengan bantuan pesugihan putihnya yang tampa tumbal karna saya juga tampa sengaja menemukan postingan orang diinternet jadi saya lansun menhubungi beliau dan dengan senang hati beliau mau membantuh saya,,jadi bagi teman teman yang mempunyai keluhan jangan anda ragu untuk menghubungi beliau di No Wa 085-254-384-488- rasa
    senang ini tidak bisa diunkapkan dengan kata kata makanya saya suatu hari nanti saya akan berkunjun ke kediaman Aki untuk silaturahmi.Wassalam dari saya ibu EVA FIORENTINA APRILA dan untuk lebih lenkapnya silahkan buka blok Aki disini PESUGIHAN UANG GAIB TANPA TUMBAL

    BalasHapus