Breaking News

Bupati Hobby Gowes, di Kecamatan Butuh Dielukan Warga


Di Kec. Butuh Bupati diajak foto warga Pituruh.

PURWOREJO
(KORANPURWOREJO)
Bersepeda menjadi pilihan Bupati Purworejo Agus Bastian SE MM  untuk mengisi libur akhir pekan, Sabtu (11/1). Bersama istri serta sejumlah pejabat dan staf jajaran Pemerintah Kabupaten Purworejo, Bupati mengadakan kegiatan Gowes Bersama.


Gowes dimulai dari halaman pendopo kabupaten menuju Taman Heroes Park di bukit Punthuk, Kelurahan Cangkrep Lor, Kecamatan Purworejo.
Dari Jalan Dr Setiabudi, rombongan menuju arah barat dengan menyusuri Jalan Urip Sumoharjo, kemudian ke arah selatan hingga Jalan Brigjen Katamso, Kemudian menyusuri jembatan Bendung Boro yang melintas di atas Sungai Bogowonto, hingga sampai di Heroes Park.

Sesampainya di destinasi yang baru selesai dibangun itu, Bupati langsung menyapa pedagang yang sudah menggelar dagangannua. "Minta tolong dijaga kebersihannya ya," pesannya.

Setelah sekitar satu jam berada di Heroes Park, Bupati dan rombongan kembali gowes menuju pendopo. Tapi rute kembali berganti lewat jalur utara yaitu lewat Tambakrejo lalu menyusuri Jalan WR Supratman dan finis di pendopo.

Kegiatan serupa  juga  dilaksanakan setiap hari Minggu. Untuk Minggu pertama  (12/1/2020), diadakan di Kecamatan Butuh ,  dengan melibatkan masyarakat setempat.

Selain untuk berolahraga, kegiatan ini diharapkan bisa semakin mempererat  tali silaturahami dan hubungan antara pemerintah dengan masyarakat.

Kehadiran Bupati bersama jajarannya Gowes dikecamatan Butuh di sambut ribuan masyarakat.
Tak hayal Bupati juga dielu elukan warga menjadi subjek yang menarik bagi masyarakat untuk diajak selfi.

"Kita bangga dong punya bupati yang bikin maju purworejo. Makanya beliau kita ajak selfi, ungkap Pipit Putudewo . ( mng)

1 komentar:

  1. Saya ibu EVA FIORENTINA APRILA  dari palembang mengucap syukur kepada allah,karna melalui bantuan dari aki abdul jamal yg sebesar 20m kini saya sudah bisa menjalankan usaha saya lagi.Puji syukur saya panjatkan kepada Allah yang telah mempertemukan saya dengan Aki Abdul Jamal dan melalui bantun pesugihan putih beliau yang sebar 5M inilah yang saya gunakan untuk membuka usaha selama ini,makanya saya sengaja memposting pesang sinkat ini biar semua orang tau kalau Aki Abdul Jamal bisa membantuh kita mengenai masalah ekonomi dengan bantuan pesugihan putihnya yang tampa tumbal karna saya juga tampa sengaja menemukan postingan orang diinternet jadi saya lansun menhubungi beliau dan dengan senang hati beliau mau membantuh saya,,jadi bagi teman teman yang mempunyai keluhan jangan anda ragu untuk menghubungi beliau di No Wa 085-254-384-488- rasa
    senang ini tidak bisa diunkapkan dengan kata kata makanya saya suatu hari nanti saya akan berkunjun ke kediaman Aki untuk silaturahmi.Wassalam dari saya ibu EVA FIORENTINA APRILA dan untuk lebih lenkapnya silahkan buka blok Aki disini PESUGIHAN UANG GAIB TANPA TUMBAL

    BalasHapus