Breaking News

50 Th SMK YPP , Wakil Bupati Sanjung Sebagai Aset Purworejo


PURWOREJO
( KORANPURWOREJO) Peringatan Ulang Tahun ke 50 SMK YPP Purworejo dihadiri Wakil Bupati Purworejo Yuli Hastuti, di kompleks sekolah setempat Minggu (12/1/2020). Selain dimeriahkan bazar dan live musik, peringatan juga ditandai dengan peresmian mushola MIftakhul Jannah.

Pada kesempatan tersebut Wakil Bupati mengucapkan selamat kepada keluarga besar SMK ypp Purworejo yang berhasil melewati usia hingga memasuki ulang tahun emas atau Lustrum X. Teriring harapan, semoga pada usia ke 50 ini, SMK YPP Purworejo akan semakin maju dan berkembang dalam menghasilkan sumber daya manusia yang berkualitas, serta terus menjadi salah satu kebanggaan Kabupaten Purworejo.


"SMK YPP Purworejo sejak awal berdirinya hingga detik ini, merupakan salah satu asset berharga bidang pendidikan di Kabupaten Purworejo. Dalam usianya yang telah mencapai 50 tahun, SMK YPP Purworejo telah banyak melahirkan orang-orang sukses di bidangnya masing-masing,"ungkapnya.

Menurutnya, pendidikan merupakan pondasi utama untuk membangun peradaban bangsa. Kesadaran akan arti penting pendidikan akan menentukan kualitas kesejahteraan lahir batin dan masa depan bangsa. Terbukti bahwa seluruh bangsa yang berhasil mencapai tingkat kemajuan kebudayaan dan teknologi tinggi mesti disangga oleh kualitas pendidikan yang sangat kokoh.

Oleh karena itu, Pemerintah Kabupaten Purworejo juga senantiasa berupaya agar pembangunan pendidikan dapat terselenggara dengan sebaik-baiknya. Sehingga bidang pendidikan menjadi salah satu program prioritas pembangunan di Kabupaten Purworejo. "Melalui berbagai upaya yang telah dan akan terus dilaksanakan, kita semua tentu berharap agar kualitas pendidikan akan semakin meningkat, sehingga pada gilirannya akan meningkatkan kualitas sumberdaya manusia," katanya. (Mn)

1 komentar:

  1. Saya ibu EVA FIORENTINA APRILA  dari palembang mengucap syukur kepada allah,karna melalui bantuan dari aki abdul jamal yg sebesar 20m kini saya sudah bisa menjalankan usaha saya lagi.Puji syukur saya panjatkan kepada Allah yang telah mempertemukan saya dengan Aki Abdul Jamal dan melalui bantun pesugihan putih beliau yang sebar 5M inilah yang saya gunakan untuk membuka usaha selama ini,makanya saya sengaja memposting pesang sinkat ini biar semua orang tau kalau Aki Abdul Jamal bisa membantuh kita mengenai masalah ekonomi dengan bantuan pesugihan putihnya yang tampa tumbal karna saya juga tampa sengaja menemukan postingan orang diinternet jadi saya lansun menhubungi beliau dan dengan senang hati beliau mau membantuh saya,,jadi bagi teman teman yang mempunyai keluhan jangan anda ragu untuk menghubungi beliau di No Wa 085-254-384-488- rasa
    senang ini tidak bisa diunkapkan dengan kata kata makanya saya suatu hari nanti saya akan berkunjun ke kediaman Aki untuk silaturahmi.Wassalam dari saya ibu EVA FIORENTINA APRILA dan untuk lebih lenkapnya silahkan buka blok Aki disini PESUGIHAN UANG GAIB TANPA TUMBAL

    BalasHapus