Breaking News

Ulang Tahun Pt WASKITA, Warga Guntur , Dapat 590 Paket Sembako Murah



BENER (KORANPURWOREJO.COM)
WARGA Desa Guntur Kecamatan Bener Purworejo, bisa berbunga bunga hatinya. Setelah  menjadi pilihan tempat diadakannya peringatan ulang tahun PT Waskita Karya yang ke 59, Sabtu ( 7/12/2019).

Ibu Ratna Trisnaningrum dari eksekutip Pimpinan Perusahaan Pt WASKITA jakarta,didampingi hadir didampingi Ir.Joko Yulianto, pimpinan Bendung bener paket 2. Serta Ir.Yaka Yuardi Wakil Infra 3. Hadir langsung ditengah masyarakat.

Ir Ratna Trisnaningtum  mengatakan, " Hajat PT WASKITA peduli sesama.
Juga menyangkut hubungan silaturakhmi ini intuk menyatukan persepsi pembangunan waduk bener.

Ibarat orang menumpang. Kami harus menyapa. Juga mengeratkan hubungan dengan masyarakat. Salah satunya dengan pasar murah. Kami menyediakan 590 paket sembako.

Ibu Ratna sast memberi keterangan pada media.

Pasar murah ini setiap paketnya bernilai Rp.100 ribu. Berisi sembako. Cukup dibayar Rp 10. ribu. Uang sepuluh ribu tersebut akan dikembalikan ke masyarakat lagi, disumbangkan ke Madjid Desa Guntur.

"Ada tiga tempat lain yang mendapatkan program sosial dalam rangkaian peringatan HUT kali ini. Yaitu RS Margahayu (Wates, DIY), Bitung Cilincing (DKI) dan Way Sekampung (Lampung).
Bantuan kami selalu menyasar warga di pinggiran," lanjut Ratna.

Mohon dukungan masyarakat,  proyek ini Insyaalah akan berguna bagi masyarakat.
 Bendungan mega proyek bener ini, benar benar akan dibuat baik. Juga untuk menyejahterakan masyarakatm" Urai Ratna.

Mega proyek yang pengamanannya dari TNI AD tersebut. Bambang Isdianto Selaku aparat keamanan mengucapkan teriimakasih. Dengon kondusifitas di desa Guntur dan Kalipancer Kecamatan Bener.

Masyarakat yang hadir di Ulang tshun Pt WIKA ke 59
Dengan acara pasar murah

 Dibukit besek, pagi itu ,sedikitnya ada 600 an wajah bahagia . Diantaranya Mainah (50) warga RT 4, RW 5 Dusun Kalipancer, Desa Guntur, Kecamatan Bener. Hanya cukup mengeluarkan uang Rp 10 ribu, bisa membawa satu paket sembako.

"Ini saya dapat satu tas berisi beras 5 kg, minyak 1 liter, terigu 1kg dan mie instan 3 bungkus, teh celup dan gula 1kg. Dapat kuponnya dari Pak Kades," ujar Mainah sambil membuka tas birunya".

Ratna menegaskan bahwa aksi sosial ini tidak ada hubungannya dengan dampak blasting. Pihaknya memang telah lama merencanakan pasar murah di Desa.

Selain pasar murah, program CSR kami adalah membuat lab Matematika di SMPN 19 Purworejo dan membangun Mushola di Dusun Kalipancer," jelas Ratna Trisnaningrum, SVP Risk Management Division PT Waskita Karya.
(Nang)

Tidak ada komentar