Breaking News

PDAM Naik ke Peringkat 58 Nasional, Bakal Jadi Pemasok Air Bandara YIA


PURWOREJO ( KORANPURWOREJO)
Diulang tahunnya yang ke-45 tahun, Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Perwitasari Purworejo,  meraih prestasi yang membanggakan , naik ke peringkat 58 nasional. Dari sebelumnya di peringkat 107.
Bahkan setelah naik menduduki peringkat ke 58 Nasional, PDAM Perwitasari Purworejo bakal memasok kebutuhan air bersih untuk bandara Yogyakarta International Airport (YIA).

Dalam acara Ulang tahun PDAM tersebut, ditandai potong tumpeng oleh Wakil Bupati Purworejo, Yuli Hastuti SH, Senim malam Selasa ( 23/12).
Dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada keluarga besar PDAM Tirta Perwitasari yang merayakan ulang tahun ke-45. "Mudah-mudahan dengan bertambahnya usia, eksistensi PDAM Tirta Perwitasari akan semakin kokoh di masa-masa mendatang dalam melayani masyarakat untuk memperoleh air bersih," ujar Yuli.


Menurut Yuli, peringatan ulang tahun seperti ini hendaknya tidak hanya dimaknai secara simbolis dan menjadi rutinitas tahunan semata, namun merupakan momentum yang baik untuk melakukan evaluasi dan refleksi, agar mengetahui kekurangan dan kelebihan, sehingga mampu mewujudkan kondisi yang lebih baik di masa-masa mendatang.

"Dalam usia yang ke-45 ini, PDAM Tirta Perwitasari harus terus berkomitmen membangun dan menyempurnakan sistem pelayanan publik yang optimal secara bertahap kepada pelanggan/konsumen, serta masyarakat Kabupaten Purworejo, sesuai dengan visi PDAM yakni terwujudnya pelayanan air minum yang prima bagi masyarakat," pesannya

Direktur PDAM Purworejo, Ir Hermawan WU pada menjelaskan, "Awal saya masuk, pelanggan sebanyak 18.000. Sekarang sejumlah 24000. Selama kepimpinan saya berhasil dengan 6000 sambungan baru. Mohon doa restu, agar kami bisa 100 persen dalam melayani di seluruh wilayah Purworejo," kata Hermawan Wahyu Utama,  Senin malam Selasa (23/12/2019)

Selain penambahan sambungan baru, PDAM Perwitasari Purworejo juga sedang menyiapkan lahan di Bagelen untuk mengadaan air bersih di Yogyakarta International Airport. "Kami juga menyiapkan kebutuhan air bersih untuk pelanggan di Kemiri dan Pituruh agar semua bisa tercover air bersih," ujar Wawan, sapaan akrab Hermawan.

Untuk wilayah Pituruh Kemiri, pihaknya membeli stok air bersih dari Perusahaan Air Bersih Provinsi (PABP). Kini sudah disiapkan reservoir yang mampu menampung air 50.000 liter, yang akan distribusikan kepada  5000 pelanggan.

Wawan menambahkan, langkah berikutnya menambah kapasitas air 150.000 liter yang rencananya akan didistribusikan ke wilayah Purworejo, seperti Bayan, Banyuurip, Bruno, dan lainnya.
"Upaya ini bisa untuk mengatasi kebutuhan air bersih di seluruh Purworejo," terang Dirut PDAM tersebut. (Nang)

1 komentar:

  1. Nama: __ Hendi Zikri Didi
    Kota: _______________ Malacca
    pekerjaan: _ Pemilik bisnis
    Setiap pemberitahuan: ____ hendidi01@gmail.com

    Halo semua, harap berhati-hati tentang mendapatkan pinjaman di sini, saya telah bertemu banyak pemberi pinjaman palsu di internet, saya tipuan saya hampir menyerah, sampai saya bertemu seorang teman yang baru saja mengajukan pinjaman dan dia mendapat pinjaman tanpa stres, jadi dia memperkenalkan saya pada PERUSAHAAN PINJAMAN AASIMAHA ADILA AASIMAHA ADILA yang sah, saya mengajukan permohonan untuk Rm1, 3 juta. Saya memiliki pinjaman dalam waktu kurang dari 2 jam hanya dalam 1% tanpa jaminan. Saya sangat senang karena saya diselamatkan dari menjadi miskin dengan hutang. jadi saya menyarankan semua orang di sini membutuhkan pinjaman untuk menghubungi AASIMAHA dan saya meyakinkan Anda bahwa Anda akan mendapatkan pinjaman Anda.

    Aplikasi / Pusat Kontak
    E-mail: ._________ aasimahaadilaahmed.loanfirm@gmail.com
    WhatsApp ____________________ + 447723553516

    BalasHapus