Breaking News

Lagi Lagi Dua Pemain Shabu Pituruh & Kemiri Ditangkap


PURWOREJO ( KORANPURWOREJO) -
Lagi lagi terjadi di Purworejo. Satuan Reserse (Satres) Narkoba Polres Purworejo berhasil membekuk dua pengguna narkoba jenis shabu dilokasi yang berbeda. Kedua tersangka tersebut adalah RV (33) warga Desa Turus, Kecamatan Kemiri dan MS (37) warga Desa Megulung, Kecamatan Pituruh Purworejo.

Tersangka RV diamankan pada 29 November 2019 sekitar pukul 13.00 WIB.  Saat penggeledahan di rumah kontrakan tersangka, ditemukan satu paket shabu seberat 0,24 gram, satu pipet kaca dengan bercak shabu, dua sedotan warna putih serta sebuah botol dengan dua lubang di tutupnya. Saat dilakukan cek urine, RV positif methamethamine.

Sedangkan tersangka MS diamankan pada 29 November 2019 pukul 17.00 WIB. Saat digeledah di rumah sekaligus toko parfum milik tersangka, ditemukan sisa pemakaian shabu. Setelah dilakukan cek urine terhadap MS, hasilnya menunjukan positif mengandung narkotika jenis shabu.


Dijelaskan Kasat Resnarkoba Polres Purworejo Iptu Joyo Suharto SH, didampingi Kasubag Humas Polres Purworejo Iptu Siti Komariyah SH, saat digelar konferensi pers  menghadirkan kedua pelaku beserta barang buktinya, di Mapolres Purworejo, Kamis (12/12/2019).

Dari hasil penangkapan, disertai barang bukti yang ditemukan berupa 1 paket shabu seberat 0,19 gram terbungkus plastik klip kecil dan lakban warna hitam, 1 pipet kaca diduga ada bercak shabu, 2 sedotan yang sudah terpotong dan 1  tutup botol dengan dua lubang.

"Pelaku MS mengaku mendapatkan barang haram tersebut dari seseorang yang berinisial H di alun-alun Magelang," ujar Iptu Joyo Suharto SH, Kasat Resnarkoba Polres Purworejo.

Iptu Joyo Suharto menambahkan, pihaknya menindaklanjuti proses penyelidikan dan melengkapi berkas. Barang bukti dan urine tersangka akan dibawa ke labfor Semarang.

Tersangka RV  dan MS bisa dijerat dengan pasal 112 ayat 1 subsider pasal 127 ayat 1 UU Nomor 35 Tahun 2009 tentang Narkotika dengan ancaman pidana penjara antara empat hingga 12 tahun.
Kini keduanya masih dalam tahanan Polres Purworejo guna menjalani proses hukum.(Nang).

1 komentar:

  1. kota: Balikpapan
    pekerjaan: Bisnis
    jumlah pinjaman: Rp4,4 miliar
    Suku Bunga: 1%
    kesaksian koresponden W / A: +6281617538564

    Saya tidak akan berhenti untuk memberikan kesaksian tentang Kantor Pinjaman AASIMAHA ADILA Sah yang Sah untuk saya. Saya tidak pernah berpikir saya akan bertemu dengan pemberi pinjaman pinjaman terkemuka di blog. Saya meluangkan waktu saya untuk memberikan informasi tentang perusahaan ibu muslim saudi arabia karena dia akhirnya menawarkan bantuan pinjaman besar yang tidak bisa ditawar oleh orang lain. Saya terlibat hutang besar dengan debitor dan bank dan saya mencari pinjaman dari pinjaman yang berbeda perusahaan tetapi tidak ada. Sebaliknya mereka membawa kami ke lebih banyak hutang dan akhirnya meninggalkan kami sehingga saya bertemu AASIMAHA ADILA AHMED, yang menawarkan pinjaman meskipun pada awalnya saya pikir itu akan berakhir seperti perusahaan pinjaman lain .. perusahaan ibu muslim itu memiliki reputasi baik dan nyata. Mereka menawarkan kepada saya Rp4,4 miliar dengan tingkat bunga sangat rendah 1%. Saya telah belajar banyak hal dalam hidup sekarang, Jika Anda ketinggalan, jalankan lebih cepat. Jangan pernah menyerah, tidak pernah menyerah, dan bangkit melawan rintangan. Jangan menyerah. Anda seharusnya tidak pernah melepaskan diri batiniah Anda. Jangan pernah menyerah, karena itu adalah tempat dan waktu yang tepat bagi gelombang pasang. Jangan pernah menyerah dan tidak pernah menyerah. Perusahaan ibu muslim tidak berbohong, jangan menipu dan tidak mencuri seperti banyak orang lain yang menipu dan menipu saya. Apakah Anda membutuhkan modal besar, Apakah Anda berhutang, apakah Anda memerlukan pinjaman pribadi. hubungi mereka sekarang, dan pinjaman Anda akan disetujui sesegera mungkin. karena yang berkomitmen dalam melayani klien dan mengangkat orang miskin. Akan menarik untuk mengetahui bahwa semua orang di daerah saya melamar dan mendapatkan pinjaman dari mereka. Terapkan sekarang dan bebas dari tangan scammers pinjaman.
    Daftar Sekarang: (aasimahaadilaahmed.loanfirm@gmail.com)
    Pusat bantuan W / a: +447723553516
    E-mail; jurjanibude0811@gmail.com

    BalasHapus