Breaking News

H. Agus Bastian,SE.MM ,Dimungkinkan Maju Lagi


PURWOREJO ( KORANPURWOREJO)  Terungkap dalam Acara reses anggota DPR RI dari Partai Demokrat, Bramantyo Suwondo .MIR. Di rumah makan Bambu Kuning, Rabu malam Kamis ( 25/12/2019 ) dihadapan para kader dan simpatisan Demokkrat. Bahwa Bupati Agus Bastian dimungkinkan bakal maju lagi dalam Pilkbup / Pilkada 2020.

Teka teki masyarakat setidaknya terjawab oleh pernyataan, yang diungkapkan ketua DPC PD, Yophie Prabowo. Pihaknya telah mendapat arahan dari DPP untuk tetap mengusung Agus Bastian.

"Arahan DPP, supaya Agus Bastian dapat meneruskan kinerjanya di Purworejo untuk periode selanjutnya. Saat ini kami sedang melakukan penjajakan dengan Partai Golkar, Hanura dan PPP. Bulan Maret 2020, kami akan melakukan survei internal," terang Yophie.


Sementara Pada tempat yang sama, dalam paparannya resesnya , Bram mengatakan bahwa, dirinya masuk komisi X yang membidangi pendidikan, pariwisata & ekonomi kreatif, kepemudaan dan olah raga serta perpustakaan nasional.

Bram mengaku  tidak ingin dikatakan kacang lupa kulitnya. Ia bertekat akan memperhatikan tanah leluhurnya Purworejo.
Dihadapan para konstituennya, Bram ingin menyerat masukan masyarakat, yang akan dijadikan landasan kebijakan kerjanya sebagai wakil rakyat.

Dikatakan oleh Bram , "Saat rapat dengan Mendikbud Mas Nadiem Makarim, Beliau memiliki program UN akan diubah menjadi assesmen kompetensi dasar. Kedua, USBN diberikan kepada sekolah sesuai dengan karakteristik dan kemampuan anak didiknya. Ketiga, Mendikbud akan  memotong beban administratif guru dan menyederhanakan Rencana Pelaksanaan Pembelajaran (RPP)," urai Bram.
Ditambahkan oleh Bram , Selanjutnya  sistem zonasi dalam penerimaan siswa baru (PSB) akan diteruskan dengan beberapa koreksi jalur prestasi akan diperbesar, zonasi dipersempit dan wewenang pembagian zonasi akan diberikan pada daerah masing-masing, urainya.

 Sementara itu acara reses yang juga  dihadiri Agus Bastian, SE.MM, yang juga pengurus DPD Demokrat Jateng itu,
Dalam sambutannya, Agus Bastian yang merupakan kader partai mengapresiasi ketua DPC yang dapat mempertahankan perolehan 6 kursi pada Pileg 2019 lalu.

"Meskipun meleset dari target 9 kursi namun harus disyukuri. Target 9 kursi itu supaya kita tidak usah berkoalisi dengan partai lain. Namun tidak apa, karena secara signifikan perolehan suara makin naik.
Agus juga mengajak para kader Demokrat tetap melakukan yang terbaik dalam kehidupan masyarakat, demi untuk kemajuan  Purworejo. Ungkap Agus Bastian.
[Mn)

Tidak ada komentar