Breaking News

Bupati & Wabup Malam Natal Keliling, Sejumlah Gereja Dipasang CCTV



PURWOREJO ( KORANPURWOREJO)  Untuk menjaga keamanan dan kenyamanan situasi  Natal dan Tahun Baru 2020  Bupati Purworejo dan Wakil Bupati bersama jajaran Forkopimda dan beberapa OPD mengunjungi beberapa pos pelayanan pengamanan Nataru, Selasa malam (24/12).

Lokasi yang dikunjungi dimulai dari Stasiun Kutoarjo, Gereja Santo Yohanes Rasul Kutoarjo, Gereja Santa Perawan Maria Purworejo dan berakhir di Command Center Diskominfo Purworejo.


Dalam kesempatan tersebut Bupati juga menyerahkan bingkisan untuk para personil yang berjaga di masing-masing Pos Pengamanan Nataru.
Bupati mengungkapkan, kegiatan monitoring dilakukan untuk memastikan kesiapan para personil dalam menghadapai Nataru.

 Bupati juga mengucapkan terima kasih atas partisipasi seluruh elemen masyarakat yang terlibat mengamankan perayaan Nataru di Purworejo.

“Ini yang kita idamkan sebagai kota yang masyarakatnya agamis dengan mengedepankan toleransi,” ungkap Bupati ketika diwawancarai di depan Gereja Santa Perawan Maria Purworejo.


Di akhir kegiatan, Bupati dan rombongan mengunjungi Command Center Dinkominfo. Stefanus Aan, Plt Kadin Kominfo Kabupaten Purworejo menjelaskan, saat ini sudah ada 30 titik kamera CCTV yang bisa dipantau di seluruh wilayah Purworejo, ditambah satu kamera di Alun-alun Purworejo.

Selain bisa mengenali wajah, kecanggihan kamera-kamera cctv tersebut bisa mendeteksi dan melacak nomor polisi kendaraan yang melintas serta ke mana saja rute mereka.

Aan melanjutkan, cctv milik Dinkominfo itu mampu merekam secara otomatis dengan resolusi tinggi selama 1,5 bulan. Jika resolusi diturunkan, lama rekamnya bisa mencapai tiga bulan.

"Ada tiga tipe kamera yang digunakan, yaitu tipe kamera yang bisa memutar 360°, kamera pengenal wajah (recognize face) dan kamera yang hanya dipergunakan untuk memantau situasi, terhubung dengan kamera milik Dishub," papar Aan di hadapan Bupati dan Forkopimda serta berbagai undur elemen pengamanan Nataru .

Dalam pantauan Koran Purworejo, sejumlah gereja di purworejo disamping dipassng CCTV, juga dijaga oleh pengamanan TNI dan Kepolisian, serta Banser NU dan sejumlah ormas. Hal itu dilakukan bahu membahu semi menjamin keamanan, bagi umat Nasrani yang sedang menyambut perayaanNatal.
(Nang).

2 komentar:

  1. Nama: __ Hendi Zikri Didi
    Kota: _______________ Malacca
    pekerjaan: _ Pemilik bisnis
    Setiap pemberitahuan: ____ hendidi01@gmail.com

    Halo semua, harap berhati-hati tentang mendapatkan pinjaman di sini, saya telah bertemu banyak pemberi pinjaman palsu di internet, saya tipuan saya hampir menyerah, sampai saya bertemu seorang teman yang baru saja mengajukan pinjaman dan dia mendapat pinjaman tanpa stres, jadi dia memperkenalkan saya pada PERUSAHAAN PINJAMAN AASIMAHA ADILA AASIMAHA ADILA yang sah, saya mengajukan permohonan untuk Rm1, 3 juta. Saya memiliki pinjaman dalam waktu kurang dari 2 jam hanya dalam 1% tanpa jaminan. Saya sangat senang karena saya diselamatkan dari menjadi miskin dengan hutang. jadi saya menyarankan semua orang di sini membutuhkan pinjaman untuk menghubungi AASIMAHA dan saya meyakinkan Anda bahwa Anda akan mendapatkan pinjaman Anda.

    Aplikasi / Pusat Kontak
    E-mail: ._________ aasimahaadilaahmed.loanfirm@gmail.com
    WhatsApp ____________________ + 447723553516

    BalasHapus
  2. e_mail:[iskandalestari.kreditpersatuan@gmail.com]
    WhatsApp Number::::::::::[+60]1123759663

    email:::::::hafizulbin365@gmail.com
    Name::::Hafizul Bin Haziq
    Country:::Malaysia
    [[[[di atas adalah data peribadi saya]]]]]
    Kemarau kewangan saya berakhir pada bulan ini apabila saya fikir semuanya adalah urusan perniagaan dengan beberapa rakan saya di Kuala Lumpur beberapa bulan yang lalu perniagaan yang bernilai beberapa Rm785.000.00 yang keuntungannya sudah cukup untuk kita semua untuk berkongsi keuntungan tetapi akibat kegagalan perniagaan, kita semua mendapati bahawa kita mempunyai masalah kewangan yang sangat besar kerana saya tidak mempunyai wang untuk bergantung pada ketika perniagaan gagal kerana saya melabur semua saya dengan saya pada perniagaan jadi saya berada di sangat sangat maaf jadi saya terpaksa mencari bantuan kewangan saya sebenarnya telah ditolak oleh beberapa bank sebagai hasil dari kadar pinjaman mereka dan juga syarat mereka jadi saya terpaksa melalui beberapa blog sehingga saya datang menghadapi dengan Iklan Syarikat Ibu. saya menghubungi Ibu dengan segera selepas melalui beberapa proses yang sangat fleksibel permintaan pinjaman saya sebanyak Rm440.000.00 telah diluluskan oleh pihak pengurusan dan pada keesokannya Lembaga Pengurusan Peminjaman Pinjaman dikreditkan saya tanpa menangguhkan berkat ini dari ibu yang dapat menyelamatkan anda hari ini dari apa-apa embarrazement kewangan anda menjadi ibu hubungi Ibu sekarang untuk pinjaman anda yang berubah e_mail:[iskandalestari.kreditpersatuan@gmail.com]
    ISKANDAR LESTARI LOAN COMPANY "ISKANDAR LENDERS"
    [[[[Berikut adalah data peribadi saya]]]]
    Country::::::Malaysia
    Name::::::::Hafizul Bin Haziq
    email::hafizulbin365@gmail.com
    Telephone Number:[+60]1123759663
    WhatsApp Number::::::::[+60]1123759663
    e_mail:[iskandalestari.kreditpersatuan@gmail.com]

    BalasHapus