Breaking News

Tiga Anggota Polisi Mendapat Kenaikan Pangkat



PURWOREJO (KORANPURWOREJO)
 - Tiga Personel Polres Purworejo mendapat kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi pada Upacara Korp Rapot Polres Purworejo yang dilaksanakan di halaman Mapolres Purworejo, Kamis (30/10/2019).

Upacara penyematan pangkat dilakukan langsung oleh Kapolres Purworejo.
Secara simbolis Kapolres Purworejo Akbp Indra Kurniawan Mangunsong .Sh .SIK .MM. menaikan pangkat Ipda Ahmadi menjadi Iptu , Aiptu Priyogo menjadi Ipda dan Aiptu Kasadi Siswoyo menjadi Ipda.

Dalam upacara Korps Rapor Kenaikan Pangkat Pengabdian, Kapolres Purworejo menyampaikan apresiasi setinggi-tingginya kepada para personil yang naik pangkat.

“Terima kasih dedikasi, loyalitas, dan prestasi kerja yang telah dilaksanakan dengan penuh rasa tanggungjawab dan secara terus menerus tidak terputus-putus di lingkungan Polri,” ujar Kapolres Purworejo.

Kapolres Purworejo berharap, personel yang telah naik pangkat dapat menjadi contoh teladan bagi anggota lainnya. Dengan begitu, tugas polisi sebagai pengayom masyarakat dapat dilaksanakan dengan baik.

Selain itu Kapolres juga berharap agar seiring perkembangan jaman , kepada yang baru naik pangkat, dan seluruh  polisi di jajarannya untuk terus meningkatkan profesionalisme.

" Sesuai peradaban jaman, polisi terus dituntut profesional, tandas Kapolres. ( Nang)

Tidak ada komentar