Breaking News

Mantan Perwira Kopasus Ambil Formulir Cabub di DPC Gerindra.

Agus Susanto Mengambil Formulir Cabub di DPC Gerindra.
PURWOREJO ( KORANPURWOREJO) -- Mantan  perwira Kopasus Agus Susanto didampingi Agus Sumirat ( Ketua PAC Gerindra Pituruh ) Joko S, dan sejumlah kerabatnya dari Desa Ngandagan Kecamatan Pituruh, berkunjung di Sekretariat DPC Gerindra di Jln. Baledono Purworejo. Kedatangannya untuk Mengambil formulir pendaftaran Cabub di Partai Gerindra Purworejo.

Kedatangan Agus Susanto , Selasa (12/11) diterima pengurus DPC Gerindra Achmad Fauzi.
Dalam kesempatan tersebut Fauzi menjelaskan, Ketua DPC Gerindra dan beberapa pengurus sedang melakukan rapat DPP Gerindra di Solo.
Oleh karenanya, dirinya mewakili seluruh pengurus DPC, sangat menyambut gembira.

Setelah Formulir diserahkan oleh Ahmad Fauzi Kepada Agus Susanto.
Fauzi menjelaskan, belum ada yang mengambil formulir Cabub melalui Partai Gerindra.

"Baru Pak Agus Susanto yang mengambil formulir lewat Gerindra. Kami semua sudah lama bermimpi,  berharap Purworejo dipimpin oleh pemimpin yang diusung dari Gerindra, seperti DKI Jakarta, ungkap Fauzi.

Dalam ramah tamah di Kantor DPC Gerindra, sang mantan perwira Kopasus tersebut, yang asli putra daerah  Ngandagan, Pituruh itu, mengaku dirinya pensiun dini sengaja ingin mengabdikan diri bagi rakyat Purworejo.

Agus yang  pernah mengenyam pendidikan di Australia  dan seorang pengusaha , yang sering linca linci ke luar negeri. Diketahui sangat dekat dengan Menhankam Jendral Prabowo itu. Diimpikan oleh Achmad Fauzi bisa menjadi harapan baru bagi pemimpinan  kabupaten Purwirejo ke depan.

Namun karena Partai Gerindra baru memiliki 5 Kursi di DPRD, maka perlu membuka ruang untuk betkoalisi dengan partai lain.

Agus Susanto dan Slamet Riyanto melakukan komonikasi politik yang kedua kali

Dalam kesempatan tersebut, Agus Susanto akan mengikuti mekanisme Partai Gerindra. Sekaligus akan melakukan silaturakhmi dengan beberapa Cabub partai lain.
Untuk menjalin komonikasi politik.

Siang itu Agus Susanto langsung saling kontak dan  bertemu dengan Cabub dari partai Nasdem ,Slamet Riyanto , di RM Satu Satu  Berjan .
Dimana sebelumnya, keduanya memang akrap dan  pernah menjalin komonikasi politik.

Pertemuan kedua tokoh tersebut menjadi fenomena politik yang cukup menarik.
Dimana keduanya saling mesra dalam berdialog. Serta saling memberi pernyataan yang ditengarai saling memberi sinyal baik.

"Saya sangat membuka diri untuk berdialog dan berkomonikasi politik, dengan siapapun. Apalagi dengan Pak Agus Susanto yang sudah saya kenal, ungkap Slamet Riyanto.

Bila Allah menghendaki kita berdua untuk berkoalisi, ya tidak masalah.
Sebab tujuan kita sama. Ingin membangun, serta memberikan yang terbaik bagi Purworejo, pungkas keduanya.

Sementara Agus Sumirat PAC Gerindra Pituruh,  yang selalu mendampingi  Cabub Agus Susanto, menjelaskan ,

" Kami sangat senang dengan sepak terjang Pak Agus Susanto yang progres. Beliau pergaulan dan pandangan politiknya luas. Bahkan beliau akan melakukan silaturahmi dan komonikasi politik terhadap seumlah parpol. Juga kepada sejumlah nama Cabub dari partai lain, kata Agus Sumirat. (MNg).

1 komentar:

  1. semoga pak agustinus susanto diberikan kepercayaan oleh tuhan yang maha Esa untuk membangun Kota Purworejo menjadi lebih baik..Aamiin. sukses terus untuk pak agustinus susanto.

    BalasHapus