Breaking News

Erotisme Dolalak Koplo Dangdut, Bakal Dikenai Sangsi Pentas

Ndolalak Koplo Dangdut Merebak Dianggap merusak citra Dolalak. Bakal dikenai Sangsi.

PURWOREJO
(KORANPURWOREJO)  DITENGAH Kesibukannya menata dan membangun branding kesenian Ndolalak sebagai simbul kesenian daerah Purworejo.  Dinparbud Purworejo melalui Kabid Kebudayaan Agung Pranoto. Ssos, mengaku sedang melakukan pemantauan bagi grub grub dolalak .

Saat ditemui di kantornya, Pihaknya sangat kesal dengan jamuan tontonan di tengah madyarakat, oleh Kelompok ndolalak yang melakukan gerakan erotis. Dengan lagu dangdut koplo, diluar koridor etnik musik dan tari Ndolalak.

Kabid Kebudayaan Agung Pranoto.Ssos

Bahkan Dinparbud kini tengah melakukan pengamatan dan pendataan, pada beberapa grup dolalak yang melakukan hal yang tidak semestinya.
Dengan celana super pendek, menyanyikan lagu lagu triping yang bukan lagu Dolalak. Kemudian berjoged erotis ala biduan Dangdut.


"Ini namanya dangdut berbaju Dolalak. Yang seperti inilah yang merusak citra Dolalak
Padahal Ndolalak telah  menjadi Brant image. Sebagai tari gerak khas purworejo yang tidak ada duanya,  kata Agung.

"Tidak  hanya itu, pada tanggal 16 Agustus tari Dolalak ditetapkan sebagai warisan budaya tak benda, oleh Kementrian Pendidikan dan kebudayasn RI.  Marwah ini harus dijaga tentunya., ungkap Agung.

 Kepada media KoranPurworejo, Agung mengatakan , Dinparbud telah  “menyebarkan” virus Dolalak di pelosok kota Purworejo. Tidak lain untuk kelestarian dolalak sebagai budaya lokal

Diceritakan oleh Agung, sudah dilaksanakan workshop tari Dolalak, pelatihan terhadap guru-guru dan memberikan edukasi tari Dolalak sesuai standar yang pakem.

Sekarang di tiap-tiap sekolah sudah tersedia pelatih," kata Agung. Bahkan beberapa camat dan kepala sekolah pada piawai nari Dolalak, sambungnya.

Agung mengakui, awalnya mencari penari Dolalak kecil sangat sulit. Tetapi kondisi sekarang berbeda. Purworejo telah memiliki 4.600 penari Dolalak tingkat SD.
Para pelajar SMP, SMA/SMK


Tapi, memantau yang terjadi di Yutube, sungguh membuat kami harus ambil tindakan. Banyak grub dolalak luar yang sudah melenceng jauh.
Kami sudah mengantongi beberapa nama grub Dolalak yang cenderung sexuler. Sungguh ini mencidrai nama Dolalak yang sesuai pakemnya.

Mereka berpakaian dolalak, bercelana super pendek. Tapi menyanyikan lagu lagu koplo ndangdut dan berjoged erotis.

Kami akan beri worning, tidak akan memperbolehkan untuk pentas. Dan kami akan memberikan perintah pada aparat untuk menghentikan terhadap grub dolalak yang begituan. Itu yang merusak citra Dolalak. Bagi grub grub yang tidak mengindahkan, pasti akan terkena sangsi,  tegas Agung Pranoto. (Nang).


2 komentar:

  1. kota: Balikpapan
    pekerjaan: Bisnis
    jumlah pinjaman: Rp4,4 miliar
    Suku Bunga: 1%
    kesaksian koresponden W / A: +6281617538564

    Saya tidak akan berhenti untuk memberikan kesaksian tentang Kantor Pinjaman AASIMAHA ADILA Sah yang Sah untuk saya. Saya tidak pernah berpikir saya akan bertemu dengan pemberi pinjaman pinjaman terkemuka di blog. Saya meluangkan waktu saya untuk memberikan informasi tentang perusahaan ibu muslim saudi arabia karena dia akhirnya menawarkan bantuan pinjaman besar yang tidak bisa ditawar oleh orang lain. Saya terlibat hutang besar dengan debitor dan bank dan saya mencari pinjaman dari pinjaman yang berbeda perusahaan tetapi tidak ada. Sebaliknya mereka membawa kami ke lebih banyak hutang dan akhirnya meninggalkan kami sehingga saya bertemu AASIMAHA ADILA AHMED, yang menawarkan pinjaman meskipun pada awalnya saya pikir itu akan berakhir seperti perusahaan pinjaman lain .. perusahaan ibu muslim itu memiliki reputasi baik dan nyata. Mereka menawarkan kepada saya Rp4,4 miliar dengan tingkat bunga sangat rendah 1%. Saya telah belajar banyak hal dalam hidup sekarang, Jika Anda ketinggalan, jalankan lebih cepat. Jangan pernah menyerah, tidak pernah menyerah, dan bangkit melawan rintangan. Jangan menyerah. Anda seharusnya tidak pernah melepaskan diri batiniah Anda. Jangan pernah menyerah, karena itu adalah tempat dan waktu yang tepat bagi gelombang pasang. Jangan pernah menyerah dan tidak pernah menyerah. Perusahaan ibu muslim tidak berbohong, jangan menipu dan tidak mencuri seperti banyak orang lain yang menipu dan menipu saya. Apakah Anda membutuhkan modal besar, Apakah Anda berhutang, apakah Anda memerlukan pinjaman pribadi. hubungi mereka sekarang, dan pinjaman Anda akan disetujui sesegera mungkin. karena yang berkomitmen dalam melayani klien dan mengangkat orang miskin. Akan menarik untuk mengetahui bahwa semua orang di daerah saya melamar dan mendapatkan pinjaman dari mereka. Terapkan sekarang dan bebas dari tangan scammers pinjaman.
    Daftar Sekarang: (aasimahaadilaahmed.loanfirm@gmail.com)
    Pusat bantuan W / a: +447723553516
    E-mail; jurjanibude0811@gmail.com

    BalasHapus
  2. Saya Suryanto dari Indonesia di Kota Palu, saya mencurahkan waktu saya di sini karena janji yang saya berikan kepada LADY ESTHER PATRICK yang kebetulan adalah Tuhan yang mengirim pemberi pinjaman online dan saya berdoa kepada TUHAN untuk dapat melihat posisi saya hari ini.

    Beberapa bulan yang lalu saya melihat komentar yang diposting oleh seorang wanita bernama Nurul Yudianto dan bagaimana dia telah scammed meminta pinjaman online, menurut dia sebelum ALLAH mengarahkannya ke tangan Mrs. ESTHER PATRICK. (ESTHERPATRICK83@GMAIL.COM)

    Saya memutuskan untuk menghubungi NURUL YUDIANTO untuk memastikan apakah itu benar dan untuk membimbing saya tentang cara mendapatkan pinjaman dari LADY ESTHER PATRICK, dia mengatakan kepada saya untuk menghubungi Lady. Saya bersikeras bahwa dia harus memberi tahu saya proses dan kriteria yang dia katakan sangat mudah. dari Mrs. ESTHER, yang perlu saya lakukan adalah menghubunginya, mengisi formulir untuk mengirim pengembalian, mengirim saya scan kartu identitas saya, kemudian mendaftar dengan perusahaan setelah itu saya akan mendapatkan pinjaman saya. . Lalu saya bertanya kepadanya bagaimana Anda mendapatkan pinjaman Anda? Dia menjawab bahwa hanya itu yang dia lakukan, yang sangat mengejutkan.

     Saya menghubungi Mrs ESTHER PATRICK dan saya mengikuti instruksi dengan hati-hati untuk saya, saya memenuhi persyaratan mereka dan pinjaman saya disetujui dengan sukses tetapi sebelum pinjaman dipindahkan ke akun saya, saya diminta membuat janji untuk membagikan kabar baik tentang Mrs. ESTHER PATRICK dan itulah mengapa Anda melihat posting ini hari ini untuk kejutan terbesar saya, saya menerima peringatan Rp350.000.000. jadi saya menyarankan semua orang yang mencari sumber tepercaya untuk mendapatkan pinjaman untuk menghubungi Mrs. ESTHER PATRICK melalui email: (estherpatrick83@gmail.com) untuk mendapatkan pinjaman yang dijamin, Anda juga dapat menghubungi saya di Email saya: (suryantosuryanto524@gmail.com)

    BalasHapus