Breaking News

Bupati Lakukan Perombakan Pejabat Eselon II dan III


PURWOREJO ( KORANPURWOREJO)
Kembali dilakukan penataan / perombakan jabatan di lingkungan Pemkab Purworejo.
Enam pejabat eselon II hasil lelang jabatan, dan 10 pejabat Administrator /eselon III dan Direktur Perumda Aneka Usaha, Didik Prasetyo, SH. Dilantik Bupati Agus Bastian di Ruang Arahiwang , Senin ( 11/11 )

Usai melantik Bupati menjelaskan, hal itu dilakukan, dengan pertimbangan agar  memperoleh pejabat yang tepat untuk menduduki sebuah jabatan struktural. Meskipun  prosesnya cukup panjang dan melelahkan.

“Kepada yang saya lantik. Saya berharap kepada seluruh pejabat yang baru, mampu melakukan usaha-usaha yang cepat dan tepat sasaran”, tegas Bupati.

" Selain itu dapat berperilaku lebih disiplin dan berintegritas, karena menjadi contoh dan teladan bagi para staf, imbuhnya.


Adapun mereka yang dilantik adalah Drs Bambang Susilo sebagai Kepala Dinas Koperasi UKM dan Perdagangan, Drs Hery Raharjo, M.Si, (Kepala Dinas Permukiman dan Pertanahan), Wasit Diono, S.Sos, Kepala Dinas Pertanian Pangan Kelautan dan Perikanan dan Ir Bambang Jati Asmara, MT, MA, Kepala Bappeda.

Sedang 10 pejabat eselon III yaitu Ickbal Nugroho (Camat Butuh), Hartono (Camat Purwodadi), Titik Mintarsih (Kabag Perekonomian), Anas Naryadi (Sekretaris Dinpermades), Rita Purnama (Kabag Humas dan Protokol), Nurfiana (Camat Ngombol), Dwijo Mudiarto (Kepala Sekretariat BPBD), Fatqul Rochman (Kabid Kominfo), Nur Huda (Camat Kemiri), Windarto (Sekretaris Dinperinaker).

Pada pelantikan tersebut ada yang  cukup mengejutkan bagi kalangan media. Anar Naryadi yang baru beberapa bulan menjabat Kabag humas dan protokoler. Diganti Rita Purnama yang sebelumnya menjabat Camat Ngombol.

Didapati informasi,  masih ada dua jabatan eselon II yang lowong, yaitu kepala Dinas Perhubungan dan Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika. Kedua jabatan itu untuk sementara dikosongkan akibat hasil tes seleksi tidak ada yang lolos. (Nang)

Tidak ada komentar