Breaking News

Polres Lakukan Serah Terima , Kasatlantas & Kapolsek Baru



PURWOREJO ( KORANPURWOREJO)  Bertempat di halaman Mapolres Purworejo telah dilakukan serah terima jabatan perwira di lingkungan Polres Purworejo.
Pejabat yang melakukan serah terima adalah Kasat Lantas dari AKP Nyi Ayu Fitria Facha kepada AKP Marlin Supu Payu (sebelumnya Kasat Lantas Polres Salatiga). Selanjutnya Nyi Ayu mengemban amanah baru sebagai Kasat Lantas Polres Demak.

Selain Kasat Lantas, Kapolsek Kemiri diserahterimakan dari AKP Panpandi kepada Iptu Miswanto yang sebelumnya menjabat Wakapolsek Gebang.

Kapolsek Banyuurip dari AKP Sugeng Subagyo kepada Iptu Benny Murtopo (Wakapolsek Bener), Kapolsek Ngombol dari AKP Yuli Monasoni digantikan oleh Iptu Suwardiyono (Wakapolsek Ngombol).
Serah terima tersrbut dipimpin langsung oleh Kapolres Purworejo Akbp. Indra Simqngunsong.



"Kepada pejabat baru, segera kenali lingkup tugas, jalin kerja dama yang baik dan selalu mengikuti perkembangan jaman," ujarnya.

Selain acaramtersrbut,
Bagian Humas Polres Purworejo yang dikomandani oleh Kasubag Humas, Iptu Siti Komariyah mendapat reward dari Kapolres Purworejo, AKBP Indra K Mangunsong, Senin (21/10)

Oleh Kapolres, Mereka dianggap mampu bermitra dengan insan media dan menyosialisasikan program Kepolisian dengan baik.

"Reward diharapkan dapat memberikan motivasi kerja bagi penerima serta bisa memacu anggota lain untuk lebih maksimal dalam bekerja," kata Kapolres dalam sambutannya pada upacara serah terima di halaman Mapolres.

Penghargaan tersebut diberikan usai serah terima Kasat Lantas dan tiga Kapolsek di lingkungan Polres Purworejo.

Dalam kesempatan yang sama, Polres Purworejo juga menerima hibah golf car dari Pemkab.

"Tujuan diberikan golf car adalah digunakan untuk patroli pada saat car free day. CFD sudah saya tata, depan kantor bupati sekarang ditutup. Depan kodim dibuat dua arah saat CFD. Harapan kami, saat ada Polisi dan petugas Dishub yang berpatroli, masyarakat merasa tenang," lanjut Indra Mangunsong. ( Nang)

Tidak ada komentar