Breaking News

Operasi Zebra Candi 2019, Tidak Tebang Pilih Wakapolres pun Kena Periksa.



PURWOREJO ( KORANPURWOREJO)  - Operasi Zebra Candi 2019 yang sudah mulai digelar oleh Polres Purworejo di mulai dengan melakukan pemeriksaan terhadap kelengkapan surat-surat kendaraan bermotor Personel Polres Purworejo.

Kasi Propam Polres Purworejo Ipda Zuhri .Sh bersama anggotanya melakukan pemeriksaan terhadap personel Polres Purworejo ketika akan masuk ke Mapolres Purworejo, Kamis (24/10)

Pemeriksaan di lakukan di pintu masuk gerbang Mapolres Purworejo seluruh personel Polres Purworejo tidak luput dalam pemeriksaan tanpa terkecuali kendaraan Waka Polres Purworejo Kompol Andis Arfan Taufani, SH, MH.


Dari Pemeriksaan tadi pagi ditemukan sebanyak 26 personel yang kelengkapan kendaraannya belum lengkap, ada yang Surat Ijin Mengemudinya masa berlakukan habis dan Surat Kendaraan yang ketinggalan.

Kapolres Purworejo Akbp Indra Kurniawan Mangunsong SH SIK MM melalui Kasi Propam Polres Purworejo mengatakan  pemeriksaan ini sehubungan dengan operasi Zebra Candi 2019 yang telah di gelar oleh Polres Purworejo.

" Sebelum kita melakukan pemeriksaan terhadap masyarakat Kabupaten Purworejo . Kita melakukan pemeriksaan terhadap personel Polres Purworejo terlebih dahulu" Kata Kasi Propam

Dalam operasi tersebut, Terdapat 26 personel yang kedapatan tidak melengkapai surat-surat kendaraannya.

Tidak tebang pilih, Semuanya kita lakukan penindakan dengan menahan Kartu Tanda Anggota Polri (KTA).
Namun KTA tersebut bisa diambil bagi personel yang bisa menunjukan kekurangan dari kelengkapan kendaraannya, pungkas Kasi Propam Ipda Yuhri, SH. ( Nang).

Tidak ada komentar