Breaking News

Lagi lagi, Dua Pengguna Sabu Ditangkap Satresnarkoba.


PURWOREJO ( KORANPURWOREJO)  DUA sekaligus pengguna sabu sabu ditangkap Reskrim narkoba Purworejo.  SWR ditangkap di simpang empat Desa Patutrejo, Kecamatan Grabag, Purworejo pada Sabtu (12/10) sekitar pukul 21.00
Sedang HJK ditangkap di pinggir Jalan Daendels di Desa Ukirsari, Kecamatan Grabag pada Minggu (13/10) sekitar pukul 01.30.

 Pada jumpa Pers di Mapolres Purworejo, KBO Satresnarkoba Polres Purworejo, Iptu Edi Winawan, Rabu ( 16 /10 )mengungkapkan, pengungkapan kasus ini berawal dari informasi masyarakat bahwa di wilayah itu sering terjadi transaksi atau penyalahgunaan narkoba.

“Saat dilakukan upaya paksa penggeledahan, dari tersangka ditemukan narkoba jenis sabu-sabu 0,22 gram,” ungkap Iptu Edi didampingi Kasubag Humas Polres Purworejo, Iptu Siti Komariah.

. Pengungkapan kasus penyalahgunaan narkoba ini juga bermula dari informasi masyarakat dan setelah dilakukan penyelidikan berhasil dilakukan penangkapan terhadap tersangka.

“Saat dilakukan pengintaian, didapati seseorang yang mencurigakan sedang atau akan melakukan transaksi narkoba. Selanjutnya dilakukan upaya paksa dengan penggeledahan badan terhadap tersangka SWR dan di kantong celana didapati sabu 0,30 gram,” kata Iptu Edi.

“Atas pasal yang disangkakan tersebut, keduanya  dijerat pasal 112 ayat 1 UU No 35. Th 2009 Tentang narkotika. Keduanya  terancam hukuman pidana penjara mininmal lima tahun dan paling lama 15 tahun,” tandas Iptu Edi. (MNg).

Tidak ada komentar