Breaking News

Kusnomo Sosok Menarik Cawabub Lewat Jalur PDIP

Kusnomo 'Naga Bonar' sosok muda cerdas 

PURWOREJO ( KORANPURWOREJO)--
Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan ( PDIP) DPC Purworejo, menjadi salah satu Partai yang paling cepat menjaring calon bupati dan calon wakil bupati Purworejo untuk periode 2020-2025 .

Ketua Badan Pemenangan Pemilu (BP Pemilu) DPC PDIP Purworejo, Drs. Sumbogo, Kamis (10/10). Saat dihubungi membenarkan jika salah satu diantara pengambil formulir adalah Kusnomo 'Naga Bonar' warga Pangen Purworejo.

Sosok Kusnomo yang akrab dengan sebutan 'Naga Bonar' ini cukup banyak dikenal dikalangan orang muda melenial.
Sosoknya yang humbel dan santun, serta sering berderma untuk berbagai kegitan sosial,  menjadikan Si Naga Bonar jadi sosok ikon menarik yang  diperhitungkan.
Namanya dikenal diberbagai level pergaulan.

Kusnomo sedang jadi objek riset mshasiswa S2 uGM

Saat ditemui KoranPurworejo di Bascamnya,  jln,Jogja KM 3 Pangen. Kusnomo mengaku dan membenarkan sudah ambil formulir pendaftaran untuk Cawabub.

"Ini sebagai tahab awal proses demokrasi mas. Banyak tahaban tahaban berikutnya yang harus ditempuh sesuai regulasi dan mekanisme.
Formulir sudah kami ambil dan baru kami pelajari. Beberapa mulai  kami isi berkait dengan data yang dibutuhkan" ungkapnya.

Diperoleh keterangan , formulir belum disetorkan kembali ke DPC PDIP Purworejo. Diakui, niatnya untuk menjadi bakal Cawabub Purworejo sudah diperhitungkan masak masak.
Bahkan seluruh jaringan dari koneksitasnya sangat mendukung niat baik Kusnomo.

Dari berbagai perbincangan di medsos serta pengamatan KoranPurworejo, sosok Kusnomo adalah sosok muda gaul dan berfikir fisioner.
Hal itu sudah dibuktikan secara pragmatis dalam hidupnya, bukan tidak berhenti pada ide saja. Pergaulannya luas, inilah yang menjadikan Kusnomo menjadi sosok cerdas yang populer, dan menarik.

Drs. Sumbogo  pengurus DPC PDIP Purworejo.

Diperoleh keterangan dari Drs. Sumbogo Selain Kusnomo, ada nama Reban Mirmorejo (polri / bacabup), Atmadji (asisten men PAN / bacabup), Siti Maryam (Kades Wonoroto / Bacabup), Gunawan (Kades Sumberejo / Bacawabup dan Arif Rahman Purwoko (tokoh agama / Bacawabup).

Uniknya dari keenam orang tersebut tak satu pun datang dari kader partai PDIP. Justru berasal dari eksternal partai .
Karena kader-kader banteng moncong putih di Purworejo tidak ada satupun yang mengambil formulir untuk mendaftar.

Melalui telephon selulernya, Sumbogo menjelaskan, Para calon ini pun harus mengikuti fit & propertest yang dilakukan oleh DPD dan DPP. Kesiapan finansial also Menjadi sarat . Satu ASPEK yang akan dipertimbangkan hearts mengajukan Bacabup Dan Bacawabup," jelasnya.

Dijelaskan ,DPC PDIP Purworejo akan segera berkordinasi ( melaporkan ) ke DPP PDIP pusat di jakarta.
" Kami sedang bekerja untuk membawa sekaligus melaporkannya kepada DPP PDIP Pusat besok tanggal 25 Oktober 2019 " pungkasnya.(Nang)

Tidak ada komentar