Breaking News

Kusnomo Bantu Salurkan Air Bersih Bagi Warga Terdampak Kekeringan

Bantuan air bersih dari Kusnomo,  Cv. Tirta Baru Laksana
PURWOREJO (KORANPURWOREJO) - MUSIM Kering yang berkepanjangan, akibatkan dampak kekurangan kebutuhan air dimana mana. Dalam pantauan Media KoranPurworejo, setidaknya meliputi Kecamatan Pituruh, Gebang, Kaligesing, Bagelen, adalah terdampak paling parah.

Bos CV Tirta Baru Laksana (TBL) Purworejo, Kusnomo, adalah dalah satu pengusaha yang paling tanggap dan gethol membantu masyarakat. Tak henti menyalurkan air bersih bagi masyarakat di Kabupaten Purworejo yang membutuhkan.

Kemarau panjang menjadikan sebagian masyarakat,  utamanya di kawasan tertentu, sangat sulit mendapatkan air bersih untuk kebutuhan sehari hari.

Seperti di wilayah Kecamatan Bagelen, beberapa desa sudah disisir oleh Kusnomo, didrop air bersih gratis. Cara berderma Kosnomo membantu kebutuhan air bersih tersebut di sambut antusias oleh masyarakat.
Slamet warga Tlogokotes, mengaku sangat terbantu sekali.
Yang terbaru, Kusnomo menyalurkan air bersih bagi warga di Desa Tlogokotes Kecamatan Bagelen-Purworejo Selasa malam dan Rabu pagi (30/10)

Kusnomo penderma droping air bersih di daerah kering terdampak kekeringan di wilayah Purworejo

"Warga Purworejo di berbagai tempat membutuhkan air bersih untuk keperluan sehari-hari. Kemarau panjang, begitu menyiksa mereka.
Dan ini menjadi permasalahan setiap tahunnya. Kami berusaha meringankan kesusahan tersebut. Kami terus menyisir menyalurkan air bersih bagi masyarakat Purworejo," kata Kusnomo dalam keterangannya kepada media ini, Selasa (29/10/2019) malam.

Diperoleh keterangan, hampir tiap hari Kusnomo Bos dari VC Tirta Baru Laksans, berderma bagi-bagi air bersih di beberapa titik , bukan hanya tahun ini saja. Tahun-tahun sebelumnya, bahkan menjadi rutinitas setiap tahunnya.
Kemarau yang menyebabkan warga kesulitan air bersih, Cv TBL berinisiasi cepat tanggap dan mengambil langkah pragmatis (nyata ).

" Kami suda terbiasa menyisihkan perolehan hasil kerja untuk amal. Daripada untuk hal yang tidak berarti, lebih baik kami salurkan kepada derita masyarakat yang sedang ngalami kekurangan air. Semoga tindakan saya bisa mengurangi masalah mereka, pungkas Kusnomo ( Nang).

Tidak ada komentar