Breaking News

Ir.Bambang Sutrisno, Nyatakan Bakal Maju Pilkada Purworejo 2020


PURWOREJO ( KORANPURWOREJO ) --,
Drs Ari .Edi Prasetiyo , MBA saat jumpa pers di rumah makan Satu – satu sebelah Timur Ponpes Berjan , Selasa ( 1/ 10 /2019) .
Menjelaskan bahwa, Ir H Bambang Sutrisno , MH  mantan anggota Fraksi Partai Golkar DPR RI  telah menyatakan siap maju  dalam kontenstasi Pilkada serentak 2020 mendatang. Jika rakyat menghendaki dan Alloh SWT meridhoi yang ditegaskan oleh pengurus Bambang Sutrisno Center ( BSC ).
Sementara Paman Ir .Bambang Sutrisno yakni Yadi menjelaskan tentang silsilah, keponakanya.  Bahwa ibu dari Bambang Sutrisno silsilahnya  masih keturunan RM Singo Drono Putra dari Gagak Pranolo 2 .
Semrntara Sang Ayah Brigjen Sunardi DM, yang  juga seorang Pempred Berita Yudha masih keturunan Amangkurat Agung.



Sementara Drs. Ari Edy Prasetyo. MBA dalam keterangannya menjelaskan, 
" Jumpa Pers ini  atau pengumuman ini dilakukan guna  menindak lanjuti hasil pertemuan keluarga besar BSC  dengan Pak Bambang pada tanggal 4 September lalu di Jakarta , dan ini bukan deklarasi tandas  Ari , yang didampingi Keluarga Bambang Sutresno dari Desa Brenggong Kecamatan Purworejo.

Ditegaskan oleh Ari ,bahwa dari hasil pertemuan Keluarga besar BSC  guna menyampaikan alasan Pak Bambang Sutrisno  maju dalam pilkada 2020 karena banyak kalangan dari Purworejo  menghendaki dirinya untuk maju dalam pilkada Purworejo . Pak Bambang dinilai oleh kalangan Masyarakat Purworejo  karena  telah banyak  memberikan kontribusi  bagi warga Purworejo.


" Pak Bambang menjawab, jika rakyat menghendaki  dan Alloh SWT meridhoi , beliau siap maju saat merespon kehendak kalangan masyarakat Purworejo, dan sebetulnya beliau  ingin istrahat setelah masa baktinya habis , tegas Ari.

Pecalonan  Bambang Sutrisno bersifat luwes yaitu tidak  mengarah ke posisi tertentu . Artinya tidak harus jadi calon nomer satu  dan jika tidak memungkinkan Bambang Sutrisno siap mundur. Beliau Pak Bambang mencalonkan diri tidak sedang sekedar mencari kekuasaan , dan yang terpenting adalah pengabdian kepada masyarakat dan membangun Purworejo ,tandas Ari.


Jika nanti  jadi maju ke pilkada 2020 ,maka Bambang Sutrisno akan menggunakan jalur independen .  Dan memberikan alasan yang mantap karena saat ini dukungan masyarakat lewat KTP sangat signifikan sudah cukup , bahkan mendekati angka yang di persyaratkan untuk  calon independen. Dan jika nantinya ada partai yang mendukung akan kami pertimbangkan ,ungkap Ari.

Dan di jelaskan oleh  Ari,bahwa saat ini Bambang Sutrisno masih tercatat sebagai Wakil Ketua Bidang Pemenangan Pemilu Wilayah Jawa Tengah dan Yogyakarta ,namun kondisi internal Partai Golkar saat ini yang mendorong Bambang Sutrisno lebih memilih maju lewat jalur independen daripada lewat Golkar.

Sebagai anggota DPR RI  di dapil 6   Bambang Sutrisno sudah dua priode memberikan kontribusi  dan  cukup banyak , termasuk Purworejo , di Purworejo sendiri  jumlah penerima Program Indonesia Pintar  mencapai  54.300 orang , tegas Ari saatpada awak media.  (Mng)

Tidak ada komentar