Breaking News

Calon Bupati Slamet Riyanto, Daftarkàn Diri Lewat Partai Nasdem.


PURWOREJO (KORANPURWOREJO) SLAMET RIYANTO asal Desa Karang Talun Ngombol Purworejo. Mantan Ketua Polosoro Purworejo, akhirnya positip menyetorkan formulir pendaftaran Penjaringan Balon Bupati melalui Partai Nasdem ,Rabu (23/10).

Slamet yang disertai sejumlah pendukungnya diterima langsung Ketua penjaringan Balon Bupati, Partai Nasdem, Muhamad Abdulah.SH

Kepada wartawan  sebelum  mengembalikan formulir, Slamet mengaku telah melakukan semacam roodshow , menjelajah  ke beberapa kecamatan di wilayah Kabupaten Purworejo.

"Saya sudah menjalin komonikasi ke 8 kecamatan, Pituruh, Banyuurip, Gebang, Bagelen, Kaligesing, Purwodadi dan Kecamatan Loano, ungkapnya.

Para mantan kades di masing masing kecamatan, dikatakan Slamet telah sepakat bulat untuk mengusung dirinya maju sebagai calon bupati.

Dalam sambutannya Abdullah menjelaskan, karena Partai NASDEM baru mendapat 5 kursi. Maka Abdulah menyarankan para calon bupati yang lewat Nasdem, dimohon juga menjalin komonikasi dengan partai lain.
Meskipun partai Nasdem juga telah dan terus melakukan lobi lobi politik dengan berbagai parpol.


"Alangkah lebih baik, para calon juga melakukan lobi lobi pada partai lain. Sehingga koalisi mencukupi untuk mengusung. Kami tidak alergi  dengan siapapun.
Jangankan dari non parpol, kader partai yang lain pun  jika baik, tidak masalah. Semakin banyak yang bergabung berkoalisi, maka akan semakin baik "tandas Abdulah.

Abdulah juga menjelaskan, partai Nasdem terbuka kepada siapapun yang punya keterpanggilan untuk menjadi balon bupati.
Sesuai taglane partai Nasdem tidak akan menarik biyaya apapun. Kami tidak mengenal adanya mahar politik. Kami tidak akan membebani para balon bupati, kata Abdulah.

Ditambahkan ada beberapa nama para pengambil formulir. Namun baru Slamet Riyanto yang menyetor/ mengembalikan ke kantor DPC Nasdem di Jln. Setyabudi Purworejo.

Sementara Saat disinggung kesiapannya, Slamet Riyanto mengaku telah progres menjalin hubungan dengan para petinggi DPC partai PKB.

"Saya dalam waktu dekat  akan merapat ke PKB lagi. Semoga nanti bisa klik sehingga mencukupi 9 kursi untuk mengusung pasangan Calon bupati dan wakil.
Harapan saya  kedepan koalisi ini bisa muncul tokoh Nasionalis dan tokoh religius.
Sukur bisa dari wilayah utara dan selatan, pungkas Slamet.

Dari pengamatan media, Slamet Riyanto  si mantan ketua polosoro yang cukup populer ini, dinilai paling progresif. Karakternya yang dinamis dan progres bakal menjadi  daya tarik tersendiri. (Nang)


Tidak ada komentar