Breaking News

Kekosongan Direktur PDAU, Akan Diisi Dengan Seleksi Terbuka.



PURWOREJO ( KORANPURWOREJO ) --"KEKOSONGAN jabatan direktur  Perusahaan Daerah Aneka Usaha ( PDAU) Kabupaten Purworejo, akan segera diisi, dengan cara seleksi sistem terbuka.
Seleksi terbuka pengisian direktur PDAU semua warga Purworejo dapat mengikuti secara terbuka.  Ada ketentuan syarat syarat tertentu yang harus ditempuh sebagai tahapan seleksi.  Yang bisa ditanyakan pada Bagian Perekonomian di Kantor Sekda Jl. Proklamasi no.2 Purworejo. Telepon  0275321012".

Demikian dikatakan  Drs. Supriyono .Mpd , didampingi Kabag perekonomian Bambang Susilo. SE MM, dan  badan pengawas PDAU Prayogo. Selasa (7/9) di ruang pers center Purworejo.

Adapun jadwal tahap seleksi diagendakan mulai  16 Septembet 2019 - hingga 18 Oktober 2019. Seleksi diantaranya menyangkut : Seleksi administrasi, Makalah rencana bisnis,
Psykhotes, Pemaparan makalah, Uji kelayakan dan kepatutan. Selanjtnya akan dipilih 3 besar untuk wawancara khusus dengan Bupati. Hingga akhirnya terpilih satu calon direktur yang bakal ditetapkan.


Sementara Drs. Bambang Susilo. SE.MM. Kabag perekonomian, mengatakan, Latarbelakang diadakannya seleksi direktur PDAU. Karena ada kekosongan yang tdk bisa melanjutkan ( berhenti sebelum selesai masa kerjanya )

"Seleksi terbuka dimakdudkan , Kita akan melihat potensi para calon. Misal fisi misi serta pencapaian yang akan mereka capai.. Menyangkut kesanggupan serta yang akan dicapai dikemudian hari.
Setelah mengerucut akan dibuat kontrak kesepakatan kerja dengan calon terpilih", ungkap Bambang.

"Panitia akan menjelaskan tentang PDAU berkait keadaan serta aset yang dimiliki PDAU pada calon terpilih. Tentu juga harapan kemajuan PDAU kedepan. Karena gajinya cukup lumayan, imbuh Bambang.

"Bagi siapapun yang ingin mengikuti seleksi, silakan mengikuti. Pemkab membutuhkan direktur PDAU yang bisa membawa kemajuan, pungkas Bambang . (Nang).

Tidak ada komentar