Breaking News

Jurus Kerja Keras, Cerdas dan Iklas, Demokrat Semakin Dicintai Rakyat



PURWOREJO ( KORANPURWOREJO)-- DEWAN Perwakilan Cabang ( DPC)  Partai Demokrat Purworejo  Kamis malam ( 12 /9 )  mengadakan Ulang tahun yang ke 18. Acara diselenggarakan di gedung pertemuan RM Dargo, Jln Jogja KM 2.

Yophi Prabowo. SH dalam sambutannya
mengatakan.


" Kepada para kader Demokrat yang saya banggakan. Bahwasanya saya ingin sekali kedepan partai Demokrat semakin dicintai rakyat. Oleh karenanya  di ulang tahun
Ke 18 ini, saya mengajak pada seluruh kader
untuk selalu solid dalam segala hal.

"Bagi para caleg yang kurang beruntung
mari tetap berjuang  terus untuk kepentingan rakyat, yang kita implentasikan melalui pengabdian partai.

"Trimakasih atas perjuangannnya sehingga perolehan suara Demokrat semain meningkat . Itu bukti kita dicintai rakyat. Perjuangan haruslah didasari dengan rasa iklas. Dilakukan dengan cara yang cerdas dan berkwalitas ", demikian dikatakan Yophi Prabowo,Ketua DPC Partai Demokrat Purworejo, dihadapan ketua PAC , kader partai dan  tamu undangan.

Ditambahkan oleh Yophi, kita harus mengakui Pak Bastian adalah putra terbaik dari kader Demokrat. Yang saat ini menjabad Bupati Purworejo.
Semoga beliau bisa semakin membawa amanah dan dengan memberikan pengabdiannya. Hal yang baik teruslah dilajutkan. Sedang yang kurang baik, segera untuk diperbaikim".

Sementara Agus Bastian , SE.MM yang juga kader partai Demokrat dalam sambutannya mengatakan, " Saya punya harapan kedepan partai semakin solit. Kita melakukan yang terbaik . Rakyat akan menilai kerja kita. Maka kedepan akan semakin
dicintai warga purworejo.


Salah satu contoh , kita memperoleh  jumlah suara jauh lebih banyak dari tahun sebelumnya. Dan kursi DPR RI  2 kursi hilang. Kini 1 kursi dudah  terambil lagi.
Mempertahankan jumlah kursi itu kita akui sangatlah sulit.

Maka kita harus membuktikan  dengan karya karya nyata saya, selaku petugas partai.
Bapak SBY pernah ngendiko pada saya, bahwa Purworejo sekarang sudah mengalami banyak perubahan. Saya hingga kini terus betbuat untuk Purworejo. Supaya tidak mencoreng nama baik partai.
Namun jika ada kekurangan saya juga manusia.

Dan dengan adanya bandara di kulonprogo , dampak ekonominya akan membawa purworejo akan semakin berkembang.
Sebagai kader Demokrat , saya ingin memberikan yang terbaik untuk rakyat".
Ungkap Agus Bastian.


Pada acara tersebut, Yophi juga memberikan santunan tali asih bagi konstituen yang patur untuk menetimanya. Serta di tampilkan sajian kelompok campur sari dari komunitas kader partai Demokrat.( Mng).

Tidak ada komentar