Breaking News

Tanpa Identitas, Tertabrak Kereta Api, di Bapangsari Bagelen.




BAGELEN ( KORANPURWOREJO).
POLSEK Bagelen Purworejo,  terpaksa harus kordinasi dengan perangkat dan tokoh masyarakat  di beberspa desa di wilayah hukum Bagelen.  Untuk menyinfokan pada warganya yang hilang atau tidak pulang agar hubungi Polsek Bagelen.

Pasalnya hari Senin  (19/8/2019 ),telah ditemukan  seorang perempuan tertabrak kereta api ,di perlintasan,Desa  Bapangsari Bagelen, tanpa memiliki tanda pengenal.


Korbannya  diperkirakan berumur 40 tahun itu tewas tertabrak KA Singosari 115 D jurusan Blitar-Pasar Senen yang melaju dari arah Yogyakarta menuju Jakarta di perlintasan rel Dusun Bapangan, Desa Bapangsari, Kecamatan Bagelen, Purworejo pada Senin (19/8/2019) sore.
Perempuan tanpa identitas itu tewas di lokasi kejadian karena mengalami luka parah di kepala.



Kepada media Kapolsek Bagelen, AKP Sarjana menjelaskan.
"Kami dapat laporan dari pihak kereta api jika ada warga yang tertabrak kereta di lokasi tersebut. kami cek ternyata betul, korban yang tertabrak  seorang perempuan dan meninggal di lokasi kejadian karena luka parah di kepala," kata Kapolsek.

PetugasmPolsek Bagelen  yang tiba di lokasi ,  langsung memeriksa jasad korban yang tergeletak tak jauh dari rel dan melakukan olah TKP. Hasil pemeriksaan dan identifikasi, petugas tidak menemukan kartu identitas pada tubuh korban.

"Korban tidak bawa identitas umur sekitar 40 tahun, warna kulit sawo matang, tinggi sekitar 155 cm, rambut ikal pendek, memakai kaos lengan panjang warna biru muda, celana kolor pendek warna abu abu, sendal jepit dan bawa tas warna hitam," imbuhnya.

Setelah dievakuasi, korban kemudian dibawa menuju ke RSUD dr Tjitro Wardojo Purworejo. Bagi warga yang merasa kehilangan anggota keluarga bisa segera melapor ke Polsek Bagelen. ( MN)

Tidak ada komentar