Breaking News

Danki Brimob Kompi IV Bataliyon C, Pernah Pimpin 100 Personil Hadapi KKB Papua.




Dankim Brimob Iptu. Dwi Kristiawan. SH.

KUTOARJO ( KORANPURWOREJO)--
"Brimob Nusantara tugasnya seluruh wilayah indonesia, harus siap kapan pun dimanapun dalam situasi apapun. Harus siap dan selalu siap !
Demikian dikatakan  Iptu Dwi Kristiawan,SH, Danki Brimob Kompi IV Bataliyon C Pelopor di Mako Brimob Kutoarjo Purworejo, Rabu (31/7/2019).

Dijelaskan Danki Iptu. Dwi Kristiawan, bahwa dirinya belum lama ini, baru pulang ditugaskan dari Papua selama 6 bulan. Untuk menghadapi Kelompok Kriminal Bersenjata ( KKB ) pimpinan Egianus Kagoya, yang berulah dan brutal.
Ditambahkan Iptu.  Dwi , dirinya selam 6 bulan memimpin langsung 100 personil Brimob  (  38 personil dari Brimob Bataliyon C Kutoarjo). Di daerah KKB wilayah nDuga yang suhu udara, maupun  geografisnya cukup beda. Sungguh membutuhkan kesiapan  fisik, sekaligus strategik, imbuhnya.


" Sebelum ke Papua,  kami juga bertugas di Jakarta, dan wilayah lain .  Saat bertugas tentu ada suka duka . Apalagi di lokasi menghadapi KKB, selama 6 bulan di Papua,. Alhamdhulilah selaku pimpinan dari 100 perdonil  berjalan dengan selamat. Pulang utuh, ungkap Iptu Dwi, di Mako Brimob Kutoarjo.

Brimob  Kompi IV Bataliyon C Pelopor di Kutoarjo, yang dipimpin Iptu ,Dwi Kistiawan,SH  secara  garis komando Wadanki  dijabat Iptu Purwoko.
Selanjutnya
Pa ops.  Aiptu Dwi antopo.
Pa min. : Aiptu heru susanto
Danton 1 : Ipda Budi Utomo
Danton 2 : Aiptu Bambang thw
Danton 3 : Aiptu Heri Juli H
Danton 4 : Aiptu Nur ifansah
Danton 5 : Aiptu Tri Hendriyono, SH

Brimob pefuli sosial, memberi bantuan korban banjir


Dikatakan Danki Iptu,DWI Kristiawan,SH Brimob  Kompi  IV Bataliyon C Pelopor di Kutoarjo, selalu dalam posisi siap kapanpun  untuk NKRI harga mati, tandasnya.

Bahkan dijelaskan oleh Danki Iptu , Dwi,  Brimob yang ia pimpin juga sering tetibat turut meringankan beban rakyat manakala terjadi bencana.
" Tidak usah diperintah kami selalu hadir bersama rakyat. Karena kami juga dari rakyat. Keluarga kami juga rakyat.

Brimob selalu dekat dekat dengan rakyat.

Kami punya pralatan kumplit, untuk hal yang berkait  dengan banjir,  kami punya prau karet untuk Evakuasi.  Pelampung, tali temali dan alat alat lain kami lengkap, imbuhnya.

Pihak Brimob juga selalu hadir ambil tindakan dalam penanganan banjir Gebang, Bagelen, Kecamatan Butuh, juga banjir di wilayah Grabag.

Bahkan tidak itu saja, kala itu  Brimob juga melakukan bantuan makanan,  membuka dapur umum, juga pengobatan bagi masyarakat, pungkas Danki Iptu.Dwi Kristiawan. ( Nang).








Tidak ada komentar