Breaking News

Kejurprov Tenis Meja Jateng, Purworejo Juara Umum ke III.



BANJARNEGARA (KORANPURWOREJO ) -- ATLIT Tenis Meja Kabupaten Purworejo yang tergabung dalam Persatuan Tenis Meja Seluruh Indonesia ( PTMSI ) Kab. Purworejo meraih prestasi gemilang di Kejurprov Tenis Meja Th 2019 di Banjarnegara.

Kejurprov yang digelar sejak Rabu (28 s/d 31 Agt 2019) diikuti oleh PTMSI se Jateng. Agenda Kejurprov tersebut menurut Yophi Prabowo. SH ketua PTMSI Purworejo, adalah sebagai agenda tahunan bertemunya para petenis meja berkelas. " Kompetisi ini menjadi ajang bergengsi untuk menguji presrasi " ungkapnya.

"Saya bersyukur kontingen Purworejo bisa menduduki 3 besar se - Jateng.
Yang membanggakan lagi, bahwa anak anak bisa menumbangkan petenis dari kota besar seperti Semarang., Solo, Magelang  Pekalongan dan Banyumas.


 Purworejo dalam Kejuprov 2019 tersebut mengirimkan 15 atlit terbaiknya ( 6 Pria  9 Putri ).
 Dengan perjuangan dan motovasi yang kuat, Purworejo bisa membawa 11 medali. Masing masing 3 Emas,  3 Perak dan 5 Perunggu. Juara umum disandang Kab. Kudus  6 Emas, 4 Perak 8 Perunggu. Sedang peringkat II Kab Cilacap  4 Emas 2 Perak 2 Perunggu.


"Nyaris hampir saja kontingen Purworejo jadi juara umum ke II. Hanya selisih 1 1 Emas dsri Kab. Cilacap yang meraih 4 Emas. Namun prolehan medari Perak dan Perunggu lebih banyak konyingen Purworejo.

Para penyumbang medali tersebut bukanlah bekerja tanpa perjuangan. Dikatakan Yophi Prabowo , pihaknya telah mempersiapkan pemain bertahun tahun. Adapun beberapa pemain andalan kontingen Purworejo diantanya. Panji, Indah, Rifki, Bagus dan Syifa.


Disampaikan Yophi Prabowo, pihaknya tak lupa berterimakasih pada atlit atlit yang telah membawa nama harum Kabupaten Purworejo.
Juga kepada Bak Jateng, Bank Purworejo, PDAM, Konfeksi Hery Sport yang sudah berperan mensuport para atlit kontingen Purworejo.

Yophi berharap kedepan  dunia Tenis Meja dimPurworejo bakal lebih gemilang. Dengan ditandainya sejumlah prestasi anak muda, serta munculnya beberaps gelanggang tenis meja. Seperti di Baledono, Sidomulyo, Kelurahan Pangen, Sindurjan, Kutoarjo, Sangubanyu, Gebang , Lugosobo, Bruno dan tempat lain.
" Senyatanya sejumlah gelanggang tenis meja tersebut turut menciptakan iklim brrmain ,sekaligus melahirkan bibit bibit baru, pungkas Yophi. ( SMN )


Tidak ada komentar