Breaking News

Kecelakaan di Bubutan Purwodadi 1 Meninggal di Tempat


PURWODADI ( KORANPURWOREJO.COM) --
– Kecelakaan lalu lintas di Jalan Purwodadi – Congot tepatnya di timur Puskesmas Bubutan, Desa Bubutan, Kecamatan Purwodadi, Purworejo pada Sabtu (10/8/2019) siang antara Mobil Avanza Veloz Nopol B 1640 FRA dengan sepeda motor Honda Beat Nopol AA 5731 YL.

Akibat peristiwa naas tersebut Pengendara motor yang diduga seorang pelajar setempat tersebut  tewas  di tempat. Tertabrak Mobil  di Purwodadi.
Tepatnya di timur Puskesmas Bubutan, Desa Bubutan, Kecamatan Purwodadi, Purworejo pada Sabtu (10/8/2019) siang .

 Menurut informasi yang dihimpun  di lokasi kejadian  di Jalan Purwodadi – Congot, Kabupaten Purworejo. Korban meninggsl seketika  di lokasi kejadian , setelah tertabrak mobil dari arah berlawanan begitu kerasnya.

Akibat  tabrakan antara kedua kendaraan tersebut mengakibatkan sepeda motor yang dikendarai korban terlihat ringsek demikian juga dengan mobil bagian depan rusak berat juga mengalami kerusakan yang cukup berat.

Kepada media, Kasat Lantas Polres Purworejo, AKP Nyi Ayu Fitria Facha,  mengungkapkan, bahwa kecelakaan itu bermula ketika mobil yang dikemudikan Muh Idris (41) warga Desa Waluya, Kecamatan Cikarang, Bekasi melaju dari arah utara ke selatan. Sampai di lokasi kejadian, mobil oleng ke kanan sehingga menabrak korban yang mengendarai sepeda motor dari arah berlawanan.

“Korban yang mengendarai sepeda motor meninggal di tempat, adalah perempuan muda, setelah di telusur, ternyata korban seorang pelajar warga Ngombol.

Oleh petugas, korban selanjutnya dibawa ke rumah sakit untuk mendapatkan pemeriksaan dan identifikasi lebih lanjut.

Diperoleh keterangan,korban adalah seorang pelajar berusia 15 tahun, warga Ngombol. Jenazahnya sudah diserahkan pada keluarganya. Untuk dimakamkan di Ngombol.
Sementara mobil dan sopir masih diamankan, untuk menjalani proses lebih lanjut.( MNg)



Tidak ada komentar