Breaking News

Paguyuban Pakurejo, Ulang Tahun di TMII, Bupati Ceramah Pembangunan



JAKARTA ( KORANPURWOREJO ) -- Paguyuban keluarga Purworejo  ( PAKUREJO ) di perantauan Jabodetabek baru baru ini memperingsti hari Ulang Tahunnya yang ke 3 di Taman Mini Indonesia Indah Jakarta Senin ( 21 /7) telah digelar berbagai acara, jadi ajang berkumpulnya para perantau asal Purworejo.

Bupati Purworejo Agus Bastian SE,MM juga hadir dalam perhelatan tersebut. Tampak Bupati disertai istri Ny. Fatimah.  Dalam kesempatan tersebut Bupati Agus Bastian, menjelaskan visi kedepan pembangunan di Purworejo. Perihal dampak positip Bandara NYAI Kulon Progo. Juga perihal pembangunan Gedung Wanita yang akan dipersiapkan untuk kepentingan publik. Direncanakan bisa menampung 2000 orang, jika untuk acara acara tertentu.

Selain itu Bupati juga berniat merestorasi Area Alun alun Kutoarjo, supaya menjadi lebih indah, tertata dan jadi area destinasi.

Acara Ulang tahun Pakurejo yang ke 3 tersebut, juga diisi berbagai acara.  Sebagaimana diungkapkan, Suseno Kuncoro selaku Ketua Umum Pakurejo.

" Ulang tahun ini, selain mengundang Bupati Purworejo, juga diisi serangkaian kegiatan, Seperti bhakti sosial, dengan pemberian santunan kepada sejumlah anak yatim. Bantuan bagi warga perantau yang sedang dalam musibah sakit dll
"ungkap Suseno.


Acara yang digelar di Taman Mini terdebut banyak dikunjungi oleh para anggota CPP. Atribut CPP banyak mewarnai pada acara tersebut. Acara menjadi tambah menarik, ketika hiburan Ndolalak dari Pasar Kemis Tangerang memberikan sajian hiburan khas Purworejo.

 Dari informasi yang dihimpun Koran Purworejo, Pakurejo diketuai  oleh Suseno Kuncoro
Ketua korwil.jabodetabek Nano luciano
Alamat base camp/ sekretariat desa Popongan Kec Banyuurip Purworejo

Adapun korwil jabodetabek
Alamat sekretariatnya  di  jln Cemerlang II rt07 rw 02 no 257.
Selama ini Pakurejo diakui Nano Luciano banyak berkegiatan  di bidang sosal. ( Nang)

Tidak ada komentar