Breaking News

Kencani Perempuan, Bawa Kabur Motor, Dibekuk Polisi.



PURWOREJO ( KORANPURWOREJO ) -- PERDAYAI Perempuan diajak di hotel, lalu bawa kabur motor si perempuan, pelaku dibekuk Polisi di rumah kost.

Itulah ulah Damas Samboja Putra ( 23 th), lalaki ganteng yang beralamat di Kalikayen RT.002 / RW 002 Desa Kalikayen Kecamatan Ungaran timur, Kabupaten semarang.

Dijelaskan oleh Kapolres AKBP .Indra Kurniawan Mangunsong, SH, melalui Kasatreskrim Akp. Haryo Seto. Sh. Rabu (24/7 ) di Mapolres Purworejo.

" Kejadian tersebut bermula saling kenal di medsos. Korban A (25 th) warga Grabag - Kecamatan Grabag, Purworejo.
Pada  Hari Senin (24/ 6/2019)  kurang lebih pukul 19.30 wib , korban diajak pertemuan di Kutoarjo. Dengan bujuk rayu korban bisa diajak  ke hotel HANIDA Desa Bandungrejo Kecamatan Bayan Purworejo.
Ketika korban sedang mandi, pelaku membawa kabur motor Korban serta mengunci korban dari  luar.

Kronologi kejadian, sebagaimana dijelaskan Akp. Haryo Seto, pertemanan  korban dan tersangka diawali dari sosmed. Keduanya janjian di Alun alun Kutoarjo. Setelah ngobrol ngobrol, tersangka sambat sambat badannya tidak sehat.  Oleh korban disarankan  istirahat. Lalu tersangka dengan gaya perlente, mengambil uang di ATM . Kemudian tersangka memesan kamar di hotel HANIDA, namun KTP korban yang digunakan untuk Cek In.

Keduanya lalu sepakat ngobrol di hotel HANIDA nomor 201. Ketika Arum Styani mandi, tersangka membuka tas korban mengambil beberapa barang korban. Diantaranya uang Rp 250.000.,kartu Atm BRI, Hape merek Oppo Tipe A83. Saat itu tersangka mengambil konci motor, lalu keluar dari hotel. Membawa kabur motor Honda Vario  110 CC  anopol AA 3972 NL milik korban, dengan mengunci kamar hotel dari luar. Saat korban sedang mandi.

Berkat ada CC Tv, wajah dan ciri ciri pelaku akhirnya dapat dikenali. Berkat kerjasama Reskrim Polsek Bayan dan Resmob , Pelaku pun bisa ditangkap di Jln. Kalibeber Purwokerto Selatan, di rumah kostnya, dengan beberapa barang bukti.

Tersangka Damas Samboja, kini mendekam di Sel tahan Polres Purworejo.  Statusnya telah jadi tersangka. Damas dijerat Pasal 362 KUHP, dengan ancaman hukuman penjara paling lama 5 tahun. (Nang)



Tidak ada komentar