Breaking News

Kecelakaan Maut Di Jalan Kemiri -Kutoarjo, Bawa 1 Korban.




KUTOARJO ( KORANPURWOREJO ) --NASIB Naas, dialami Turmuzi (55 ) warga desa Karangluas Kecamatan Kemiri Purworejo. Niatnya pergi untuk satu urusan di Kutoarjo, mengalami apes bagi dirinya. Tidak disangka, Sebuah Pralon tiba tiba terlempar dari bak Pik Up dan menimpa dirinya,

Kejafian maut yang melibatkan mobil pick up pengangkut pipa paralon dan sepeda motor, yang membuat apes sipengendara motor  Turmudzi tersebut, terjadi di jalan Kutoarjo – Kemiri, Purworejo.

Tepatnya di Desa Tunggorono, Kecamatan Kutoarjo  pada Selasa (16/07) siang  menjelang sore. Dari peristiwa maut tersebut  seorang pengendara motor hatus meregang nyawa , dari akibat kecelakaan tersebut.

Informasi yang berhasi dihimpun Koran Purworejo, dari Sutadi Warga Tunggorono,  kecelakaan bermula ketika mobil pick up pengangkut paralon bernomor polisi AA 1671 RC . Dikemudikan oleh Sariyanto (31) warga Desa Wirun RT 01/03, Kecamatan Kutoarjo, melaju kencang dari  arah selatan ke utara menuju daerah Kemiri.

Naas sesampainya di tempat kejadian, muatan pipa yang dibawa oleh Sariyanto terlepas jatuh melintang ke sisi kanan jalan mengenai seorang pengendara motor vario bernomor polisi AA 5104 SV yang melaju dari arah berlawanan.

Pengemudi motor, Turmudzi (55) warga Desa Karangluas Rt 01/01, Kecamatan Kemiri tak dapat mengelak sehingga ia menabrak pipa paralon dan terjatuh di jalan raya.

Meski peristiwa tersebut dianggap kelalaian. Karena menyebabkan musibah bagi orang lain. Maka sang sopir Sariyanto kini harus berurusan dengan Polisi. (Mng).

Tidak ada komentar