Breaking News

Kebakaran di Kemiri Terjunkan 5 Mobil Damkar


KEMIRI  ( KORANPURWOREJO ) - Warung kelontong milik  Najib Badarudin (47 th) warga Kemiri RT 3 / RW OI , sebelah selatan Pasar Kemiri Kabupaten Purworejo menjadi korban kebakaran, Selasa malam ( 30/7/2019).

Rumah toko ( Ruko ) Klontong yang bersebelahan dengan Midy internet tersebut. Tiba tiba diketahui memunculkan asap dan api yang membumbung tinggi hingga menembus atap rumah.



Seperti dikatakan saksi mata. Kiwil ( 34 th ) dan Bangun (33) , tiba tiba rumah Najib mengeluarkan asap mengepul disertai api yang nyala kian membesar , ungkapnya.

Sontak para tetangga dan warga beramai ramai menuju tempat kejadian memberi pertolongan sebisanya. Bahkan beberapa toko yang berseebelahan ramai mengeluarkan barang berharganya.

Beruntung Tiga mobil kebakaran datang dari Damkar Purworejo 2 Unit, Satu unit pemadam datang dari Prembun Kebumen. Yang, lebih
awal datang langdung action mengambil tindakan pemadaman.



Berusaha menyelamatkan dari rembetan api. Setelah berjuang  mengeroyok dengan semprotan air dari 3 sisi. Kurang lebih   pukul 22.51 WIB, api perlahan bisa dikuasai.

Sedang kejadian kebakaran tersebut terjadi sekitar pukul 20. 30.00 Wib. Diperkirakan api berawal dari percikan  konsleting listrik.

R . Imam Tjiptadi, Mpd Kabid  kedaruratan bencana dan logistik BPBD Purworejo membenarkan  adanya musibah.

Karena dikawatirkan api bisa merembet ke beberapa toko dan minimarket di sebelahnya. Malam itu pihak  Damkar tidak mau berspikulasi. Maka mendatang 5 Unit mobil pemadammke tempat kejadian.

Alhasil api bisa dijinakkan, pukul 22. 57.00 WIB. Adapun kerugian ditaksir mencapai puluhan hingga ratusan juta rupiah. Beruntung dalam peristiwa tersebut tidak memakan korban jiwa.  (Gun-Nang).

2 komentar:

  1. kota: Balikpapan
    pekerjaan: Bisnis
    jumlah pinjaman: Rp4,4 miliar
    Suku Bunga: 1%
    kesaksian koresponden W / A: +6281617538564

    Saya tidak akan berhenti untuk memberikan kesaksian tentang Kantor Pinjaman AASIMAHA ADILA Sah yang Sah untuk saya. Saya tidak pernah berpikir saya akan bertemu dengan pemberi pinjaman pinjaman terkemuka di blog. Saya meluangkan waktu saya untuk memberikan informasi tentang perusahaan ibu muslim saudi arabia karena dia akhirnya menawarkan bantuan pinjaman besar yang tidak bisa ditawar oleh orang lain. Saya terlibat hutang besar dengan debitor dan bank dan saya mencari pinjaman dari pinjaman yang berbeda perusahaan tetapi tidak ada. Sebaliknya mereka membawa kami ke lebih banyak hutang dan akhirnya meninggalkan kami sehingga saya bertemu AASIMAHA ADILA AHMED, yang menawarkan pinjaman meskipun pada awalnya saya pikir itu akan berakhir seperti perusahaan pinjaman lain .. perusahaan ibu muslim itu memiliki reputasi baik dan nyata. Mereka menawarkan kepada saya Rp4,4 miliar dengan tingkat bunga sangat rendah 1%. Saya telah belajar banyak hal dalam hidup sekarang, Jika Anda ketinggalan, jalankan lebih cepat. Jangan pernah menyerah, tidak pernah menyerah, dan bangkit melawan rintangan. Jangan menyerah. Anda seharusnya tidak pernah melepaskan diri batiniah Anda. Jangan pernah menyerah, karena itu adalah tempat dan waktu yang tepat bagi gelombang pasang. Jangan pernah menyerah dan tidak pernah menyerah. Perusahaan ibu muslim tidak berbohong, jangan menipu dan tidak mencuri seperti banyak orang lain yang menipu dan menipu saya. Apakah Anda membutuhkan modal besar, Apakah Anda berhutang, apakah Anda memerlukan pinjaman pribadi. hubungi mereka sekarang, dan pinjaman Anda akan disetujui sesegera mungkin. karena yang berkomitmen dalam melayani klien dan mengangkat orang miskin. Akan menarik untuk mengetahui bahwa semua orang di daerah saya melamar dan mendapatkan pinjaman dari mereka. Terapkan sekarang dan bebas dari tangan scammers pinjaman.
    Daftar Sekarang: (aasimahaadilaahmed.loanfirm@gmail.com)
    Pusat bantuan W / a: +447723553516
    E-mail; jurjanibude0811@gmail.com

    BalasHapus
  2. Saya Suryanto dari Indonesia di Kota Palu, saya mencurahkan waktu saya di sini karena janji yang saya berikan kepada LADY ESTHER PATRICK yang kebetulan adalah Tuhan yang mengirim pemberi pinjaman online dan saya berdoa kepada TUHAN untuk dapat melihat posisi saya hari ini.

    Beberapa bulan yang lalu saya melihat komentar yang diposting oleh seorang wanita bernama Nurul Yudianto dan bagaimana dia telah scammed meminta pinjaman online, menurut dia sebelum ALLAH mengarahkannya ke tangan Mrs. ESTHER PATRICK. (ESTHERPATRICK83@GMAIL.COM)

    Saya memutuskan untuk menghubungi NURUL YUDIANTO untuk memastikan apakah itu benar dan untuk membimbing saya tentang cara mendapatkan pinjaman dari LADY ESTHER PATRICK, dia mengatakan kepada saya untuk menghubungi Lady. Saya bersikeras bahwa dia harus memberi tahu saya proses dan kriteria yang dia katakan sangat mudah. dari Mrs. ESTHER, yang perlu saya lakukan adalah menghubunginya, mengisi formulir untuk mengirim pengembalian, mengirim saya scan kartu identitas saya, kemudian mendaftar dengan perusahaan setelah itu saya akan mendapatkan pinjaman saya. . Lalu saya bertanya kepadanya bagaimana Anda mendapatkan pinjaman Anda? Dia menjawab bahwa hanya itu yang dia lakukan, yang sangat mengejutkan.

     Saya menghubungi Mrs ESTHER PATRICK dan saya mengikuti instruksi dengan hati-hati untuk saya, saya memenuhi persyaratan mereka dan pinjaman saya disetujui dengan sukses tetapi sebelum pinjaman dipindahkan ke akun saya, saya diminta membuat janji untuk membagikan kabar baik tentang Mrs. ESTHER PATRICK dan itulah mengapa Anda melihat posting ini hari ini untuk kejutan terbesar saya, saya menerima peringatan Rp350.000.000. jadi saya menyarankan semua orang yang mencari sumber tepercaya untuk mendapatkan pinjaman untuk menghubungi Mrs. ESTHER PATRICK melalui email: (estherpatrick83@gmail.com) untuk mendapatkan pinjaman yang dijamin, Anda juga dapat menghubungi saya di Email saya: (suryantosuryanto524@gmail.com)

    BalasHapus