Breaking News

Kebakaran di Kemiri Terjunkan 5 Mobil Damkar


KEMIRI  ( KORANPURWOREJO ) - Warung kelontong milik  Najib Badarudin (47 th) warga Kemiri RT 3 / RW OI , sebelah selatan Pasar Kemiri Kabupaten Purworejo menjadi korban kebakaran, Selasa malam ( 30/7/2019).

Rumah toko ( Ruko ) Klontong yang bersebelahan dengan Midy internet tersebut. Tiba tiba diketahui memunculkan asap dan api yang membumbung tinggi hingga menembus atap rumah.



Seperti dikatakan saksi mata. Kiwil ( 34 th ) dan Bangun (33) , tiba tiba rumah Najib mengeluarkan asap mengepul disertai api yang nyala kian membesar , ungkapnya.

Sontak para tetangga dan warga beramai ramai menuju tempat kejadian memberi pertolongan sebisanya. Bahkan beberapa toko yang berseebelahan ramai mengeluarkan barang berharganya.

Beruntung Tiga mobil kebakaran datang dari Damkar Purworejo 2 Unit, Satu unit pemadam datang dari Prembun Kebumen. Yang, lebih
awal datang langdung action mengambil tindakan pemadaman.



Berusaha menyelamatkan dari rembetan api. Setelah berjuang  mengeroyok dengan semprotan air dari 3 sisi. Kurang lebih   pukul 22.51 WIB, api perlahan bisa dikuasai.

Sedang kejadian kebakaran tersebut terjadi sekitar pukul 20. 30.00 Wib. Diperkirakan api berawal dari percikan  konsleting listrik.

R . Imam Tjiptadi, Mpd Kabid  kedaruratan bencana dan logistik BPBD Purworejo membenarkan  adanya musibah.

Karena dikawatirkan api bisa merembet ke beberapa toko dan minimarket di sebelahnya. Malam itu pihak  Damkar tidak mau berspikulasi. Maka mendatang 5 Unit mobil pemadammke tempat kejadian.

Alhasil api bisa dijinakkan, pukul 22. 57.00 WIB. Adapun kerugian ditaksir mencapai puluhan hingga ratusan juta rupiah. Beruntung dalam peristiwa tersebut tidak memakan korban jiwa.  (Gun-Nang).

Tidak ada komentar