Breaking News

Toko Baju PASADENA Paling Diminati Warga Pituruh & Kecamatan Sekitarnya


PITURUH ( KORANPURWOREJO)-- Pada momentum  Idhul fitri 1440 H, bahkan hingga suasana lebaran usai. Toko baju Pasadena  yang berada di ibukota Kecamatan Pituruh, arah Jalan Kemiri No.6 Pituruh Purworejo, menjadi toko pakaian yang paling banyak diserbu pembeli. 

Toko yang khusus berjualam pakaian tersebut tak pernah sepi pembeli.  Armando  ( 43 th ) sang pemilik toko, mengaku para pembeli kebanyakan  warga dari Kecamatan Pituruh, Kemiri, Bruno dan Kecamatan Padureso Wilayah Kebumen. 

"Pembeli pakaian tidak perlu ke Kutoarjo, Purworejo atau Kebumen. Cukup di Pasadena Pituruh saja. Toh disini juga saya sediakan baju baju berkelas. Harganya juga terjangkau " , ungkap Armando pada Wartawan KoranPurworejo.

" Barang barang  dagangan saya, di Pasadena, semua dari Tanah Abang Jakarta , dan dijamin berkwalitas, imbuh Armando.


 Menurut Armando,  Barang dagangan yang lekas terjual yaitu,  jenis kemeja ABG perempuan. tiap hari pasti ada pembeli bisa 20 potong bahkan mungkin bisa 35 potong.

Di Toko Pasadena  juga tesedia berbagai Celana, baju. Jaket. dengan berbagai model trendy.  Sampai baju baju Gamis muslim, Jean cewek cowok, rok ABG, pakaian anak anak, dan pakaian dalam.

Toko yang sudah buka di Pituruh sejak tahun 2012, dan memiliki beberapa karyawan ini, telah menjadi ikon Toko pakaian paling ramai dan diminati para pembeli di Pituruh.  Menurut sang pemilik, kuncinya tidak lain
barangnya kwalitas Tanah Abang Jakarta.


Ditambahkan oleh Armando,  pihaknya juga melayani pesanan dalam jumlah banyak. Misal untuk sragam  hajatan.  Atau sragam kantor. Tapi harus cas, akan dilayani tempo satu.minggu. 

" Saya juga melayani pesanan Kaos sampai ke Kalimantan.  Dengan saling percsya, dikirim model tranfer. Seperti Baju polos dan kaos polos. Sampai sragam gamis muslim. Tapi pesanan bukan satuan,  sefikitnys 1 Lusinan,  pungkas Armando . ( Nang).

Tidak ada komentar