Breaking News

Seniman Purworejo, Sulap Area Alun - alun Dikelilingi Lampion Menarik


PURWOREJO ( KORANPURWOREJO)--- MASYARAKAT Purworejo kembali lagi dimanjakan dengan karya seni yang disuguhkan di alun-alun Purworejo.

Suprihatin alias Jambulart bersama Hendra, Heri Konte dan beberapa seniman lain Kabupaten Purworejo, sulap sekeliling Alun - alun Purworejo menjadi lebih menarik,  Selasa (4/5/19).


 Puluhan lampion dibuat untuk mempercantik alun-alun Purworejo , juga bersamaan dengan menyambut  para pemudik yang merayakan hari raya idul Fitri di kota Purworejo.

Sidhay & Yayuk pasutri yang juga ketua Chapter Yogyakarta. komunitas mobil ERtiga Club Indonesia pemudik asli Grabag menyampaikan,  " sering-seringlah ada suguhan menarik di alun-alu Purworejo seperti ini, agar masyarakat mendapatkan hiburan yang dapat dinikmati secara umum dan luas.  Terlebih hiasan seperti ini menarik buat masyarakat  berfoto dan menjadikan viral Kota Purworejo di media Sosial" ungkapnya.

Para seniman Purworejo, mengabadikan diri di depan icon Purworejo.

Suprihatin menyampaikan bahwa, karya lampion ini di garap oleh seniman-seniman asli Purworejo dan ini juga pembuktian bahwa seniman lokal pun mampu berkarya.

Kurang lebih ada 3 spot foto di sisi alun-alun yang dimana ada lampion bentuk robot, sea world, dan serangga. Banyak pengunjung memanfaatkannya untuk selfi. Karena seniman Purworejo menampilkan berbagai bentuk lampion lampion artistik.

Mas
Admin S,Tirta.

Tidak ada komentar