Breaking News

Idhul Fitri, Tabrakan Di Kembangkuning Pituruh, 1 Tewas Ditempat.


PITURUH  ( KORANPURWOREJO) -- SETIAP kali malam lebaran idhul fitri, lalulintas di Wilayah hukum Pituruh Purworejo, acakali membawa korban. Banyak aparat keheranan, melihat anak anak muda di Pituruh mengendarai sepeda motor rsta rata dengan kecepatan tinggi. 
"Nek tidak banter dan mbleyer mbleyer, apa tidak dianggap gagah , apa ya ? Ungkap  Aipda Sugiyanto. 
Hal senada juga diungkapkan Suryaningtyas pemudik dari Jakarta. "Saya ngeri melihat cara anak muda Pituruh, mengrndarai motornya ", ungkapnya.

Nasib naas menimpa Nur Pramuja Cahyono (20) warga Desa Kaligintung, Kecamatan Pituruh.
 Di Jalan Pituruh-Brengkol, tepatnya tikungan Desa Kembangkuning, Rabu, 05/06/2019 pukul 04.00 WIB pagi. Ia harus tewas ditempat.

Setelah, motor Suzuki FU nopol B 3965 SMW yang dikendarai Alam Septian (18) warga Desa Kaligintung, Kecamatan Pituruh berboncengan dengan Nur Pramuja Cahyono (20) warga Desa Kaligintung, Kecamatan Pituruh bertabrakan dengan KBM Nissan Terrano B 8805 ZS yang dikemudikan Rudianto warga desa Pejengkolan Rt/RW 02/01, Kecamatan Padureso, Kabupaten Kebumen.

Menurut keterangan saksi motor yang dikendarai Alam Septian dari arah timur menuju arah barat, tepatnya ditikungan desa Kembangkuning. Menabrak mobil yang dikemudikan oleh Rudianto  dari arah barat menuju ke arah timur.
 Diduga tidak mengetahui medan, pengendara mengalami oleng dan bertabrakan dengan mobil dari arah barat.


Akibat kejadian tersebut Nur Pramuja Cahyono korban kecelakaan meninggal ditempat, namun Alam Septian yang mengendarai sepeda motor mengalami patah tulang kaki dan tangan.

Korban langsung  dievakuasi warga dibawa ke Puskesmas Pituruh,  korban meninggal  diserahkan kepada pihak keluarga.
 Kejadian ini langsung ditangani oleh Polsek Pituruh dan langsung diteruskan ke Unit Laka Lantas Purworejo. (Nang) 

Tidak ada komentar