Breaking News

Perkumpulan Bea & Cukai Asal Purworejo Bagi Takjil dan Sosialisasi Cukai



PURWOREJO (KoranPurworejo),--Perkumpulan Bea dan Cukai asal Purworejo (Balapurwo) melaksanakan giat bagi-bagi takjil gratis. Acara tersebut dilakukan untuk memeriahkan Bulan Ramadhan, Selasa (04/06/19).

"Kegiatan ini dilakukan perkumpulan Balapurwo dengan membagikan takjil gratis kepada pengemudi motor dan mobil. Hari ini kita laksanakan untuk berbagi kasih, silaturahmi semua orang,"ujar Iwan Mardi kepada wartawan, Selasa (04/06/19).



Lanjut Iwan, selain bagi-bagi takjil Balapurwo juga memperkenalkan Instansi Direktorat Jenderal Bea dan Cukai dibawah kementrian keuangan kepada masyarakat Purworejo, serta sosialisasi terkait bidang cukai hasil tembakau, karena di Purworejo banyak petani tembakau dan pengusaha rokok.

"Sore ini Bolo Purwo bagi takjil di lampu merah Alun alun Purworejo sebanyak 500 bungkus takjil, masyarakat sangat antusias,  alhamdulillah takjil yang disediakan habis. Betul-betul mereka mengapresiasi kegiatan Bea dan Cukai," terang Iwan.

Iwan Mardi Winarso berharap masyarakat Purworejo untuk lebih mengenal dan memamahi tentang apa itu rokol legal dan ilegal, termasuk peruntukan pita cukai.

"Saya juga menghimbau kepada petani tembakau, pengusaha rokok dan masyarakat yang ada di Purworejo  untuk lebih memahai dan mentaati peraturan tentang cukai sesuai UU NO 11/ Th 95 Junto UU NO 39 th 2007, Pungkas Iwan.

Balapurwo adalah perkumpulan warga Purworejo yang bekerja di Direkotorat Bea dan Cukai dibawah kementrian keuangan. Perkumpulan ini di inisiasi oleh Iwan Mardi Winarso yang anggotanya hampir 200 orang yang berasal dari Purworejo.(WW.Nang)

Tidak ada komentar