Breaking News

Kecelakaan Di Kaliboto, Bus Srempet Sepeda Motor , Satu Orang Tewas


BENER  (KoranPurworejo)  -- Kecelakaan terjadi di jalan Magelang Purworejo, tepatnya di depan pasar Kaliboto, Kecamatan Bener Purworejo, Jumat sore 13 Juni 2019, sekitar pukul 15.30 WIB.

Bus Mipha Berseyum dan sepeda motor, keduanya sama-sama berjalan  dari arah Magelang. Ketika sampai di tempat kejadian, bus hendak menyalip, namun menyenggol stang sepeda motor hingga terjadi kecelakaan yang mengakibatkan pengedara sepeda motor tewas di tempat . Akibat kepalanya terlidas oleh ban mobil bus bagian belakang sebelah kiri.

Saksi mata Subur (50 th) warga Kecamatan Bener mengatakan, Mobil Bus, Mipha Berseyum dengan Nopol AA-1675 BE tersebut dikemudikan oleh Sodik (35) warga temanggung. Sementara pengadara sepeda motor dengan Nopol AA-4237 WV adalah seorang perempuan berusia sekitar (50). Namun identitas secara jelas, belum diketahui.

Sementara itu, Kanit laka Lantas Polres Purworejo Ipda. Mustofa membenarkan kejadian tersebut. Namun pihaknya belum bisa memberi keterangan, siapa nama korban yang meninggal. Karena korban telah dibawa warga menuju Rumah sakit Islam. 

Dari keterangan saksi di lokasi kejadian, bahwa motor dan bus bersama-sama datang dari arah magelang menuju Purworejo, namun ketika sampai di lokasi kejadian, bus menyalip sepeda motor dan mengenai bagian stang hinggal ahirnya terjadi kecelakaan yang mengakibatkan pengedara sepeda motor meninggal ditempat.

“Korban yang meninggal dunia dilarikan ke RSI Loano. Sementara pembonceng dibawa ke puskesmas Kaliboto. Untuk kasus kecelakaan ini akan kita dalami dulu,”  kata Ipda, Mustofa pada media. (Dnl.Nang)


Tidak ada komentar