Breaking News

Suami Kalap , Istri, Anak, dan Mertua Jadi Korban Tindakan Biadab.




BUTUH ( KORANPURWOREJO)--
TERIAKAN minta tolong, ditengah malam di rumah  Muh Wahyono  ( Siti Sarah Apriyani (32) di Desa Panggel Kecamatan Butuh , Purworejo. Membuat terkejut, lalu warga beramai ramai menuju rumah tersebut.

Tak disangka tak diduga, ternyata didapati  ada 2 korban, tergeletak  bersimbah darah di bagian kepala dan leher,terlentang  di ruang keluarga.
Mereka adalan Siti Sarah Apriyani (32th) dan anaknya Kamila Azka Nisa (10) yang tergeletak bersebelahan dengan ibunya.

Tragedi di awal bulan ramadhan tersebut seperti menampar situasi yang begitu tenang dan harmonis bagi Warga Desa Panggel, Kecamatan Butuh. Entah setan apa yang mempengaruhi pelaku hingga tega melakukan tindakan keji tersebut.



Informasi yang dihimpun Koran Purworejo,  didapat keterangan,  diduga pelaku adalah Gnd ( 36 th)   yang  dalam  bulan bulan terakhir ini, sedang punya masalah keluarga dengan istrinya. Bahkan didapat keterangan sedang dalam proses perceraian dengan  Siti Sarah Apriyani.

Malam itu , Gnd  diduga kalap dan telah  menghabisi nyawa istrinya Siti Sarah Apriyani (32) serta anaknya sendiri Kamila Azka Nisa (10). dan melukai mertua yakni Muh Wahyono (65) dan Endang Susilowati (54 ) .

Informasi yang berhasil dihimpun KoranPurworejo, kejadian yang menyedihkan ini,  terjadi malam Minggu (5/5/2019)  saat warga lelap tertidur. Saat itu beberapa tetangga korban mendengar teriakan minta tolong dari lokasi kejadian yang tidak lain rumah mertua Pelaku.

Maka otomatis, warga jadi menuju rumah Muh Wayono. Suasana jadi begitu mencekam.
Karena didapati keadaan yang memilukan dua korban Ibu dan anak (  Siti Sarah Apriyani dan Kamila Azka Nisa telah tergeletak )  .

Melihat kejadian tersebut, tetangga korban langsung menghubungi polisi. Pelaku yang saat itu masih bersembunyi di dalam rumah langsung dibekuk oleh petugas yang bersenjata lengkap.

Pelaku Gnd (36)  kini telah diamankan oleh petugas Polres Purworejo, saat ditangkap oleh pihak Polisi, tanpa melakukan perlawan.

Mertuanya Muh Wahyono dan Endang Susilowati (54), yang turut dianiaya, malam itu  dilarikan ke RSUD Purworejo
Namun, Endang Susilowati ( Mertua pelaku)  akhirnya tidak kuat dan menghembuskan nafas terakhirnya di RS dr Tjitro Wardojo Purworejo, Minggu (5/5/2019) pagi. Karena korban mengalami luka cukup parah akibat sabetan benda tajam.


"Korban meninggal  bertambah , Endang Susilowati yang merupakah ibu mertua pelaku meninggal pagi tadi, Minggu ( 5/5/2019 ). ungkap Kasat Reskrim Polres Purworejo, AKP Haryo Seto Liestiyawan.

Sedang Siti Sarah  meninggal di lokasi kejadian akibat mengalami luka sabetan senjata tajam di kepalanya. Sedang korban lainnya masih di  RS dr Tjitro Wardojo Purworejo untuk mendapakan pertolongan lebih lanjut.

"Pelaku sudah kami amankan beserta barang bukti sebilah parang. Motifnya apa masih kami dalami. yang jelas mereka (korban dan pelaku) masih  pada  akhir ini, dalam proses perceraian," pungkasnya .

Minggu ( 5/ 5/2019 ) ketiga korban dimakamkan di pemakaman umum Desa Panggel , Kecamata Butuh, Purworejo. Suasana duka  sangat mewarnai keluarga korban dan para warga  handaitolan. (MN)


Tidak ada komentar