Breaking News

Sakit Hati Ayamnya Diracun, Nenek 62 Th Diperkosa Pemuda




PURWOREJO ( KORANPURWOREJO) - Dukuh Boro Masjid, Kelurahan Boro Kulon, Kecamatan Banyuurip digegerkan dengan tindak asusila yang dilakukan salah satu warganya.

Seorang nenek berinisal SP (62) telah diperkosa tetangganya sendiri. Pelaku YE (38) nekat memperkosa SP lantaran korban diduga telah meracun ayam peliharaannya.

Aksi bejat YE diketahui bermula ketika SP dituding telah meracuni 11 ayam peliharaan pelaku. Tidak terima atas kejadian itu, YE kemudian membalas perbuatan si nenek dengan mengajaknya menuruti nafsu beringasnya untuk hubungan badan.

Menolak menuruti nafsu liar pelaku, pelaku kemudian memperkosa si nenek. Perbuatan pelaku dilancarkan, awal bulan Maret. Ketagihan menyetubuhi si nenek, pelaku kembali memperkosa korban pada Sabtu 16 Maret 2019 di rumah korban.

Kasat Reskrim Polres Purworejo, AKP Haryo Seto Liestiyawan ketika menggelar pers rilis mengatakan, "Keterangan pelaku, pemerkosaan dilakukan karena pelaku kesal ayamnya telah diracun korban. Perbuatan pelaku dilakukan sebanyak dua kali," (8/5/2019).

Lantaran merasa dilecehkan, korban akhirnya melapor ke polisi hingga akhirnya tersangka dibekuk di rumahnya oleh petugas pada hari Kamis 2 Mei 2019. 

"Setelah korban melapor akhirnya pelaku kami tangkap di rumahnya," lanjutnya.

Sementara itu, tersangka mengaku bahwa sejumlah ayamnya mati karena diracun oleh korban. Ia mengaku tidak terima karena korban telah berbuat keji terhadap hewan peliharanya.

"Waktu disembelih ayamnya saya lihat ada kacang yang mungkin sudah dikasih racun," katanya.

Petugas mengamankan barang bukti berupa pakaian korban. Atas perbuatanya, tersangka dijerat dengan pasal 285 KUHP tentang perkosaan dengan ancaman hukuman maksimal 12 tahun penjara. (Mas)

1 komentar: