Breaking News

Roti Kukus Oboen Roku, Bisa Jadi Khas Kulinernya Purworejo



PURWOREJO ( KoranPurworejo.com)  -- Terletak di jalan Jendral Sudirman deretan kios Mitra Kinasih, kios roti Oboen Roku semakin mewarnai dunia kuliner Purworejo.

Kehadiranya yang baru dibuka mulai bulan februari tanggal 3/19, yang awalnya berada di pinggir jalan depan SMP N 1 Purworejo kini sudah mampu menjadi jajanan yang dicintai para pecinta kuliner Purworejo.

Hal itu terbukti, kios yang sekarang sudah menetap ini buka mulai jam 10 pagi hingga jam 8 malam selalu didatanginya para pembelinya.

Pembeli dari kalangan anak-anak sekolah, mahasiswa, pekerjaan dan para orang tua.
Dari beberapa pembeli yang ada salah satunya adalah  Yuni dan anaknya menyatakan bahwa, jajan roti ini sangat enak dan juga variasi rasanya banyak.

Yuni mengatakan bahwa dia sudah ketiga kalinya membeli roti ini dan anaknya pun ketagihan, selain dari rasanya yang enak roti ini juga pastinya menyehatkan.

Owner dari Oboen Roku Baim dan Pristy pasangan kekasih ini menyampaikan bahwa, usaha yang mereka rintis adalah buah dari riset pribadi dimana roti adalah produksi sendiri dengan resep keluarga yang turun temurun.

"Kami memiliki kurang lebih 20 variasi rasa dari coklat, keju, oreo, milo, tiramisu dan lain sebagainya," kata Baim.

Harga mulai dari empat ribu rupiah hingga delapan ribu rupiah, sangat terjangkau dikantong pelajar.

Baim berharap, roti ini menjadi salah satu roti khas Purworejo yang mampu bersaing dengan roti-roti pabrikan lainya. (Mas)

Tidak ada komentar