Breaking News

Komunitas Motor N Max Primo Purworejo, Sambut Ramadhan Dengan Pengajian



KOMUNITAS motor  NMax Primo Purworejo yang beranggotakan dari berbagai lintas profesi dan lintas umur, Minggu (5/5/2019 ) mengadakan Kopdar ( Kopi Darat) di kediaman Purwanto Wironatan, Kec  Butuh . Namun oleh Purwanto dialihkan di rumahnya  dekat pantai, Di desa Patuk Gawe Mulyo, Kecamatan Mirit Kebumen.

Pertemuan rutin bulanan tersebut, sengaja diadakan pada hari Minggu (5/5/2019) sehari menjelang Awal bulan Ramadhan, dengan acara Pengajian, serta meningkatkan tali silaturahmi antar anggota.  
Tidak kurang dari 50 anggota Primo dalam Kopdar tersebut hadir mengikuti pengajian yang disampaikan Kyai Tri Setiyo dari Desa Kecamatan Grabag Purworejo. Yang mengupas tentang makna tali Silaturahmi - Bebrayan  dalam komunitas - serta Makna Ramadhan bagi manusia.



Ketua Club NMax  Primo , Budianto yang saat itu diwakili Supriyono ( 62  th )   mengatakan. Sangat sangat berkesan, dalam  
Kopdar yang disertai tausiah. " Rasanya seperti tersiram kesejukan , apalagi menjelang Ramadhan. Sungguh sangat memberi makna bagi  anggota NMax Primo, Ungkapnya.

Setelah acara di Rumah Purwanto Usai, Para pandemen fanatis NMax tersebut, bersepakat malaju ke pantai selatan Mirit. Untuk menikmati keindahan alam. Sekaligus juga mempromosikan daerah wisata lokal pantai Mirit.


Perlu diketahui pembaca, Komunitas  NMax Primo Purworejo, yang beralamat Sekretariat di Bandungkidul Kutoarjo ini. 
 Angotanya  terdiri dari berbagai profesi. 
Ada ASN, pegawai Swasta, anggota Polisi,  Abri, Wiraswasta, Mahasiswa bahkan pensiunan.
Kegiatannya  ada arissn, anjangsana anggota / Kopi Darat, juga  hadir sebagai penggugah kesadaran tertib berlalu lintas.


Dikatakan Supriyono, Komunitas NMax Primo murni hanya sebagai kumpulan para pencinta Motor NMax. Tidak berkegiatan yang neko neko. Bahkan Primo sangat terbuka, jika ada yang ingin bergabung jadi anggota baru. " Primo ini anggotanya mayoritas para orang tua klewat dewasa secara umur. Serta orang orang jelas latar belakanya.  Jadi Primo sangat utamakan kenyamanan kebersamaan.  "Yang pasti , bukan kelompok motor ugal ugalan, pungkans Supriyono. ( S,tirta).

Tidak ada komentar