Breaking News

Jelang Lebaran , Toko Pakaian Diserbu Pembeli



 PURWOREJO ( KoranPurworejo) --MENDEKATI hari raya Idul Fitri 1440 Hijiriah, budaya yang melekat pada masyarakat salah satunya ialah membeli baju lebaran, entah itu dipakai sendiri atau diberikan kepada sanak saudara maupun karyawan.

Keramai atau antusias masyarakat untuk berbelanja tersebut  sudah sejak satu bulan sebelum puasa. Salah satunya terliah di TOKO Putri yang terletak Jalan Letjen Suprapto No.68, Purworejo, Mranti, Kec. Purworejo, Kabupaten Purworejo, Jawa Tengah 

Nur Hidayah pemilik Toko Putri menyampaikan bahwa, para pembeli sudah ramai sejak satu bulan sebelum lebaran, mereka sudah pada tahu jika di hari Ramadan disini pasti ramai dikarnakan kami tidak menaikan harga barang meski mendekati hari raya.

"Kebanyakan masyarakat menengah kebahwah dan berbagai instasi memesan disini untuk memberikan parsel lebaran bagi para sanak saudara maupun karyawan nya," kata Nur.

Dijelaskan, biasanya parsel lebaran berisi sarung koko sajadah peci dan lain-lain. Namun pembeli bisa pesan parsel sesuai selera, tergantung pilihan barang berawal dari 300an ribu.

Baju yang menjadi trend tahun ini kebanyakan baju syar'i, brokat dengan harga 100 hingga 500 ribu. Baju koko dari 35rb hingga 100rb.sarung dari 24rb sampai 800 an sarung Tenun. 

Mas
Adm, s atirta.

Tidak ada komentar