Breaking News

Hindari Penyeberang, Terguling, Satu Meninggal Tertindih Angkot



PITURUH ( KORANPURWOREJO)--
TELAH  terejadi diduga sebagai  kecelakaan tunggal, Jum,at (3/5/2019 )  sekitar pukul 18.15 WIB petang,  di Jalan Klepu-Pituruh, tepatnya di Desa Wironatan Kecamatan Butuh, Purworejo .
Angkot dikemudikan Cipto Dwiharjo (55) bernopol AA 1172 AC. Mengakibatkan satu orang meninggal.

Korban bernama  Gabriell Hikmat Permana (12) warga Dukuh Kalijangkar, RT.01/RW.04, Desa Girigondo, Pituruh.
Informasi yang dihimpun KoranPurworejo di TKP disebutkan,  mobil angkot jalur (3) Pituruh-Kutoarjo yang dikemudikan Cipto  terguling menabrak tumpukkan batu,
Mengakibatkan  korban meninggal ditempat.

Keterangan yang dihimpun KoranPurworejo ,korban usai menemani ibunya  berobat  di Rumah Sakit Palang Biru Kutoarjo.  Sepulang dari Palang Biru , korban dan Ibunya, naik Angkot yang sudah dipesan sebelumnya (sewa calter).


Sesampai di pojok desa Wironatan, sang sopir Cipto, dalam pengakuannya  seperti melihat ada orang nyeberang. Lalu ia hindari. Angkot oleng dan menabrak tumpukan batu dan pohon.

Saat itu , diduga korban terlepas dari tempat duduk, lalu tertindih bidy mobil. Hingga meninggal dilokasi. Sedang ibunya mengalami luka ringan .
 Namun dari beberapa  saksi mata tidak melihat ada orang menyeberang disekitarnya pada saat angkot tersebut melintas di jalan tersebut..

Seperti diceritakan Warijan (62 th) , Kronologi kejadian tersebut, bermula ,  angkot melaju dari  arah selatan menuju Pituruh. Dari pengakuan Sopir, Si pengemudi melihat ada anak hendak menyebrang dari arah barat. melihat itu, lalu langsung banting stir kekanan.
Karena sangat mendadak , mobil menghantam pohon, dan menabrak tumpukan batu,  kemudian terguling. 
Korban yang berada didalam mobil terpental keluar dari angkot lalu terhimpit angkot. 

Keorban langsung di larikan ke Rumah Sakit Palang Biru Kutoarjo, namun sudah dalam kondisi sudah meninggal.

Vincent salah satu warga, mengungkapkan, mendengar ada tangisan dan minta tolong disebelah angkot, dikanan jalan, lalu melihat ada anak tertindih angkot dalam kondisi sudah meninggal, seteleh di angkat kondisinya kepala korban sudah terlukaparah.  Namun tubuh korban tampak utuh. Diduga korban meninggal akibat luka parah di kepala. Kasus kecelakaan ini, langsung ditangani Satlantas Purworejo.
(MN).

Tidak ada komentar