Breaking News

Seorang Ayah Bejad Lakukan Hubungan Sedarah Bertahun tahun.



PURWOREJO ( KORANPURWOREJO ) -- 
Kasus asusila  yang cukup mengejutkan dan seperti menampar wajah warga Purworejo, menimpa Bunga ( 15 th). Kasus inses ( hubungan sedarah ini, akhirnya terbongkar. Alwani ( 56 -th) si ayah bejad ini,  memperbudag anaknya sendiri untuk melayani nafsunya.

Kamis (4/4/2019 ) , dijelaskan Oleh Kapolres Purworejo Akbp, Indra K Mangunsong, SIK, SH,MM, Melalui Kasat Reskrim Akp Haryo Seto, SH, Berawal terbongkarnya kasus ini , saat korban bermain ke rumah saudaranya berinisial NN (24 maret 2019 ). Saat itu NN melihat keganjilan atas kondisi Bunga  yang  terlihat murung dan gelisah. Saat ditanya dan didesak NN.  Bunga ( bukan nama sebenarnya ) akhirnya mengaku telah disetubuhi oleh ayahnya sendiri.

Mendengar pengakuan Bunga , NN sangatlah terkejut. Mengetahui hal tersebut, NN langsung ambil tindakan melaporkan peristiwa yang dialami korban ke pihak kepolisian. Mendapat laporan tersebut, pihak kepolsiian langsung meringkus tersangka di kontrakannya yang beralamat di  Suronegara Kecamatan Purworejo, Senin (25/03) sekitar pukul 15.00 WIB. Saat ditangkap tim Polres,  pelaku asusila ini , tidak melakukan perlawanan. 

Di hadapan Polisi,  pelaku mengakui semua perbuatannya.  Dari hasil pemeriksaan diketahui,  korban kerap dicabuli pelaku dari tahun  2013 lalu. Pelaku mengaku melakukan aksinya saat malam hari, pada saat penghuni rumah sudah tidur. Pelaku mengakui semua perbuatannya, karena  tidak tahan menahan hasratnya  setelah ditinggal istrinya menjadi TKW di Hongkong, sehingga dia merasa kesepian.


Siapapun tidak habis pikir, setan apa yang merasuki Alwani  (59), warga Kecamatan Bener yang kos di Suronegaran ini.   Hingga tega melakuan tindak asusila terhadap anak kandungnya sendiri. Ayah durhaka  ini mencabuli darah dagingnya sendiri gara-gara ditinggal istri pergi ke luar negeri menjadi TKW. Ironisnya, perbuatan itu sudah dilakukan sejak tahun 2013 silam.

 Bunga (15 th ) yang kini duduk kelas 2 SMP ini menjadi korban perlakuan bejat sang ayah sejak dirinya berusia 8 tahun. Pelaku tinggal dalam satu rumah bersama tiga anaknya, termasuk korban. Sementara istri pelaku kini  merantau menjadi TKW di Hongkong. 

Karena ditinggal istri maka keluarga tersebut mengontrak di daerah Purworejo, saat itulah selama bertahun-tahun korban harus melayani nafsu bejat ayahnya,” ungkap Kasat Reskrim Purworejo, AKP Haryo Seto, Kamis (04/04/2019) saat jumpa Pers di Mapolres.

Dari kasus ini,  pelaku bakal terancam hukuman berlapis. Salah satunya melanggar UU No.23 Tahun 2002 tentang  Perlindungan Anak.  Dengan hukuman maksimal  15 tahun penjara. (MN)



2 komentar: