Breaking News

Ir. BAMBANG SUTRISNO : Pilihlah Caleg Berfisi & Yang Membawa Kemajuan Purworejo



Senin (8/4/2019) bertempat di STM PN Purworejo. Anggota  DPR RI Dapil VI, dari Partai Golkar Ir Bambang Sutrisno,  dalam Resesnya mengatakan,  "Purworejo ini, punya letak strategis yang menguntungkan. Dengan adanya Bandara International di Kulon Progo. Kita jangan jadi penonton, harus progresif. Ini peluang besar untuk Purworejo. Makanya etos dari kota pensiunan harus diubah menuju kota yang lebih responsif menuju masa depan , Ungkap Bambang Sutrisno, 

Berikut lebih jauh pikiran  Bambang yang  asli putra daerah ( dari Ibu Purworejo ). Menyangkut potensi Purworejo dimasa depan.

 " Masa depan Purworejo dibidang pariwisata sangatlah bepotensi. Mestinya Purworejo secepatnya menciptakan apa yang bisa berkesan  bagi para pelancong nanti. Kemudian termasuk sofenir apa yang bisa dibanggakan untuk dibawa para turis nanti. Ini tampaknya belum, digarap maksimal.


Yang berada  di Purworejo, utamanya DPRD dan Eksekutifnya yang punya teritorial,  harus bisa mendorong. Mereka adalah ujung tombak, untuk menggerakkan. Artinya tergerak tidak SDM-nya  ( sumber daya manusianya -red).

Masih menurut Bambang sutrisno, Sebagai putra daerah pihaknya  di Komisi X DPR RI , yang membidangi ; Pendidikan, Kebudayaan, Pariwisata, Ekonomi kreatif, Pemuda, Olah raga, dan Perpustakaan, sudah tak terhitung yang ia perjuangkan bagi Purworejo. 

"Berapa saja yang sudah kami gelontorkan untuk membela Purworejo, sebagai kampung halaman saya , tandas Bambang Sutrisno.

"Saya di DPR RI juga punya Grub WA Dikspora anggotanya para orang Purworejo yang duduk di posisi setrategis di kementrian dll. Setiap kali selalu membicarakan bagaimana Purworejo supaya maju. Tapi sering terkendala banyak hal. Kita sepertinya sulit klop dan ketemu dengan para DPRD dan Eksekutifnya.


" Rakyat sudah butuh maju, tapi kebijakannya masih itu itu saja. Kami sering merasa takut, setelah Bandara  International diresmikan akhir April tahun ini,  bisa bisa Purworejo hanya untuk memajang barang barang dari luar. Pemiliknya bisa jadi,  juga orang orang luar. 

Jangan sampai terjadi  seperti di Batam sana, orang asing mendominasi, banyak yang memiliki aset di batam. 
Yang tak kalah penting.  Masyarakat harus memiliki pendapatan dari kepariwisataannya. Hanya sayang sampai hari ini Purworejo belum punya Produks yang khas, untuk dibawa pulang wisatawan.

"Jangan jangan para pegawai hotelnya kelak juga bukan orang Purworejo. Karena di Purworejo tidak ada SMK Pariwisatanya, Ungkapnya.

Berkait dengan pengembangan Badan Otorita Borobudur. Mestinya pemangku pemerintah di Purworejo sudah menyiapkan segalanya. Maksudnya rakyat Purworejo jangan sampai tidak punya akses dan tidak punya dampak pendapatan ekonomi apa apa. Ini eman eman. Karena program yang baik, ya ysng mendatangkan pendapatan bagi masyarakatnya. Bukan hanya untuk melintas saja.

Dihadapan sejumlah wartawan cetak dan elektronik yang bertugas liputan di Purworejo, Bambang berharap, wartawan bisa menyampaikan kepada publik. Bahwa supaya Purworejo bisa lebih maju, besok 17 April 2019, pilihlah Calon DPRD dan DPR RI yang berfisi dan siap bekerja untuk rakyat.

"Jangan milih wakil rakyat  seperti milih kucing dalam karung. Pilihlah yang benar banar BERFISI serta siap kerja untuk kemajuan Purworejo. Serta yang  berpihak pada kepentingan rakyat.  Ini fakta yang nyata, kami di DPR RI Daoil VI,  ada 7 Orang lainnya, tapi yang serius dan sering  mengutamakan  dan perhatikan Purworejo siapa? Yang lain entah pada dimana (?). 

Mengakhiri pertemuan resesnya di STM PN Purworejo, Bambang Sutrisno  menjelaskan , dalam sepekan ini akan melakukan pertemuan dengan konstituennya di beberapa tempat.
Selasa (9/4) melakukan pertemuan dengan beberapa komunitas di Kledung. Rabu (10/4) di Wonosobo, Kamis (11/4) pertemuan dengan KWRI Kab. Magelang. Kamis sore di Joglo Mitra kinasih bertemu dengan para tokoh lintas agama. Jum,at (11/3) di Pituruh. Sabtu  (12/4) akan Bambang bakal menemui pendukungnya di Alun alun Sucen. Diakhiri pentas seni dan senam massal di Pantai JatiMalang. ( S.Tirta).




Tidak ada komentar