Breaking News

YOPHI PRABOWO,SH. Ajak Kader Demokrat Dekat & Berpihak Pada Aspirasi Rakyat.


PURWOREJO ( KORANPURWOREJO ) -- HARI Pencoblosan pemilu serentak kian dekat. Pelaksanaan pemilu legislatif yang akan digelar serentak  pada 17 April 2019 mendatang,  tinggal beberapa hari lagi.

 Ketua DPC Demokrat Kabupaten Purworejo Yophie Prabowo SH, yang cucu Jendral Sarwo Edhy Wibowo ini, telah  menginstruksikan kepada seluruh jajaran elemen Partai Demokrat , serta para caleg DPRD Purworejo dari Demokrat, untuk makin gencar turun ke masyarakat. Hadirlah ditengah masyarakat, untuk memberi solusi apa yang terjadi di tengah masyarakat. Berpihaklah kepada aspirasi masyarakat. Tuturnya.

Masih menurut Yophi, Bagi para anggota DPRD aktif, seperti yang ia programkan, selama ini terus melakukan reses. Menurut Yophi hal itu bagian dari kewajiban.  Yophi juga mengajak kader dan masyarakat untuk mendukung. " Karena didalam reses tersebut, untuk menjaring pendapat masyarakat ", Tuturnya.
Yophi Prabowo bersama Ngadino.Spd,MM.
Foto dok : S.tirta).

Yophie yang juga Wakil Ketua DPRD Kabupaten Purworejo ini. Juga tercatat sebagai Calek No.2 dari Partai Demokrat di Dapil Purworejo -Kaligesing.
Selain gigih dan dekat dengan berbagai elemen masyarakat. Pihaknya menarget perolehan 9 kursi untuk Demokrat Kabupaten Purworejo. 

Untuk mencapai target tersebut, dirinya meminta semua caleg Demokrat dapat bekerja sama, tidak hanya mementingkan individu atau kepentingan pribadi saja. Harus  saling bahu membahu dan responsif terhadap keluh kesah masyarakat. 

"Target kami 9 kursi di DPRD Purworejo.  Mari terus bekerja keras, tidak setengah setengah turun ke masyarakat. Perjuangkan aspirasi masyarakat. Jaring aspirasi mereka,  bela rakyat. Dengan kerja sama yang baik dan kuat ", tandasnya.

"Dengan kerjasama yang baik dan kuat tersebut,  diharapkan target dapat tercapai," kata Yophie , saat ditemui media ini di rumahnya, Sabtu (30 /3/2019) sore. 

Yophie memberi contoh sebagai pemimpin yang baik, dirinya tak hanya mementingkan kepentingan pribadi atau kemenangan pribadinya saja, namun aktif memovitasi para calegnya, berpikir dan bertindak untuk kemajuan dan kebesaran Demokrat di Purworejo. 

Yophie Prabowo,SH dari kalangan para media , dikenal sebagsi politisi santun.  Serta tidak berjarak dengan media. Ia sebagai wakil ketua DPRD juga dikenal  bersih. Serta mudah ditemui   rakyatnya. 

 Komunikasinya selalu baik dengan masyarakat. Usai berbincang dengan media ini, dirinya  segera bergegas menuju sekretariat DPC Demokrat, untuk koordinasi dengan jajarannya dan para caleg, untuk suksesnya pemilu legislatif bagi Demokrat, Partai yang dipimpinnya. (MN ).

Tidak ada komentar