Breaking News

SEKOLAH MUSIK INDONESIA, Kini Hadir di Kutoarjo Kab. Purworejo


KUTOARJO (Koranpurworejo)-- UPAYA memajukan dunia musik Indonesia, kini Sekolah Musik Indonesia ( SMI ) hadir di Kabupaten Purworejo tepatnya di Jalan Merpati nomer 14 Kutoarjo, Kab. Purworejo, dekat dengan Stasiun Kutoarjo. 

Sekolah Musik Indonesia bukanlah sekolah musik biasa, SMI punya Visi yang kuat dan Misi yang Jelas dan juga Program yang baik.

Mengusung "21st Century Ready Music School" SMI hadir dengan paket pembelajaran 3 in 1 yaitu Privatez Class, MTL Class, Grup Class.


SMI sebagai instansi Pendidikan non-formal berkomitmen untuk berkontribusi dalam dunia pendidikan tanah air dan diharapkan setiap generasi muda mampu meraih cita-cita mereka melalui pendidikan.

Rabu 13 Maret 2019, dalam rangka soft launching SMI dihadiri Kepala sekolah TK SD SMP se Kabupaten Purworejo, untuk menjalin silaturahmi dan sosialiasi terkait hadirnya SMI di Kabupaten Purworejo.

Hadir langsung dalam kegiatan tersebut Founder SMI Hany Setiawan, sebagai pembicara menyampaikan bahwa SMI sudah ada diberbagai kota di Indonesia, seperti Yogyakarta, Solo, Semarang dan lain sebagainya.

"Harapanya SMI mampu menjembatani masyarakat khususnya dalam bidang entertainment, karna bidang entertainment sendiri adalah industri tertinggi saat ini," kata Hany.

Sebelum soft launching inipun sudah di adakan open house dimana masyarakat bisa mencoba alat musik gratis, besar harapannya untuk Launching utama di tahun depan,tandas Melani

Dikatakan pula jika saat ini kita memasuki dalam industri 4.0 dimana semua bisa kita nikmati melalui kemajuan jaman yang sangat pesat salah satu ialah teknologi. 

Maka dari itu di SMI tidk hanya belajar tentang  alat musik, tapi juga pemprograman dunia musik atau yang sering disebut musik digital.

Sementara itu Melani, Owner SMI Kutoarjo menyampaikan jika SMI disini akan terus beriringan dengan pendidikan untuk menghadapi revolusi industri 4.0 , agar anak-anak mampu meraih mimpi nya dengan bekal yang bisa diterima dari sini. (MAS / M. Tirta)

1 komentar: