Breaking News

Disaksikan Ribuan Penonton, Tim Putra Karang Talun, Juarai Bola Voli Kapolres Cup 2019.



PURWOREJO ( KORANPURWOREJO ) FINAL Pertandingan partai puncak Bola Voly Kapolres Cup 2019  antara  Tim putra Karboli Karang Talun Ngombol melawan  Bank BJB  Pakuan Polres Purworejo, berlangsung meriah.  Turnamen ini menyedot banyak pengunjung, disaksikan ribuan penonton. Tidak hanya sekitar 2.500 penonton di dalam stadion, lebih dari 5.000 orang di luar gedung , menyaksikan dari layar lebar yang disediakan panitia penyelenggara..

Tim Putra Bola Voli Karboli Karang Talun Kecamatan Ngombol  menjadi juara  Bola Voli Kapolres Purworejo Cup 2019 yang berlangsung di GOR WR Soepratman Purworejo, Sabtu (30/3) malam.

Malam itu disaksikan ribuan penonton, Karboli Karang Talun berhasil melibas tim Bank BJB Pakuan Polres Purworejo dengan skor 3-0 . Atas hasil itu, Karboli Karang Talun berhak memboyong tropi tetap dan uang pembinaan Rp20 juta dari Panitia.


Dari pantauan media ini, semenjak 6 besar. Banyak ditampilkan aksi-aksi  mengagumkan. Seiring sejumlah atlet kelas nasional atau bintang Proliga yang diusung masing-masing tim.
Sang juara  Karboli Karang Talun diperkuat Dio Zulfikri (Jakarta BNI 46), Dony Haryono (Jakarta Pertamina Energi), dan Gilang Ramadhan (pemain Timnas).

Sementara Bank BJB Pakuan Polres Purworejo harus puas di posisi kedua dengan penghargaan tropi, medali, dan uang pembinaan Rp15 juta, disusul tim Peniron Kecamatan Bruno sebagai juara ketiga dengan uang pembinaan Rp10 juta.

Sementara tim Bank BPJ Polres Purworejo diperkuat antara lain Rivan Nurmulki (Surabaya Bhayangkara Samator), Toiran Riedel (Surabaya Bhayangkara Samator), dan Bagus Wahyu Ardyanto (Palembang Bank Sumsel Babel).


Malam itu Panitia juga membagikan grandprizee undian 2 unit sepeda motor serta sejumlah doorprizee lainnya. Dalam kesempatan itu juga diserahkan penghargaan kepada para juara kategori putri. Juara 1 yakni tim Bank BJB Pakuan Polres Purworejo, juara 2 Vopick Kebumen, dan juara 3 MDX
Wates.
Selain itu Panitia Kapolres Cup juga menyumban Rp.5 juta, untung pengcab bola voly Purworejo.

 Ketua Panitia Turnamen, AKP Haryo Seto Liestyawan, menyebut Kapolres Purworejo Cup 2019 berlangsung selama 1 bulan dikuti 18 tim putra dan 6 tim putri.

Di tetapkan dalam turnamen tersebut,  dibolehkan  pemain dari luar maksimal 3 orang. S3dang total hadiah uang pembinaan untuk kategori putra Rp 50 juta dan kategori putri Rp 25 juta.
Kapolres Purworejo AKBP Indra Kurniawan menerangkan, tema yang diangkat pada turnamen ini yakni bola voli untuk persaudaraan. Diharapkan, turnamen dapat menjadi wadah persatuan sekaligus hiburan  yang memotivasi para atlit muda daerah. (MN).



Tidak ada komentar